Sukses

Beauty

Dokter Kecantikan Bantah Tidak Punya Anak Bikin Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Sedang ramai diperbincangkan YouTuber Gita Savitri yang menyebut tidak punya anak sebagai rahasianya tampil awet muda. Pernyataan ini pun menuai kontroversi di kalangan warganet

"Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox," tulis Gita Savitri membalas komentar dari akun @itsmeiliyaml18.

Namun dr. Dwindi Saptania, M. Biomed membantah hal tersebut. Memiliki punya anak tetap bisa awet muda.

"Saya ngga setuju. Banyak pasien yang usianya 50, anaknya dua, badannya lebih bagus dari saya. Semua itu kuncinya ada di maintenance yang jangka panjang," kata dr. Dwindi Saptania, M. Biomed selaku Managing Director Evitderma Jakarta.

Pentingnya maintenance

Salah satu jenis perawatan kecantikan di klinik yang bisa dicoba adalah Ultrasound Technology 3 in 1 menggunakan Synchronous Parallel Ultrasound Beam Tech. Perawatan non invasif berbasis gelombang ini membantu merangsang produksi kolagen di dalam kulit. Sehingga membantu mengencangkan kulit dan memberikan tampilan yang awet muda.

Perawatan ini merupakan teknologi baru yang dihadirkan Regenesis Indonesia untuk membantu memberikan tampilan awet muda yang menyasar tiga permasalahan kulit sekaligus. Yakni mengencangkan kulit, mengurangi tampilan selulit, serta garis halus.

 

Lebih aman

Dibandingkan dengan bedah plastik, dr. Dwindi justru lebih menyarankan perawatan ini yang relatif lebih aman. Prosedur bedah plastik akan mengubah bentuk wajah yang belum tentu cocok dengan proporsi wajah.

Sementara, perawatan menggunakan gelombang ultrasonik ini hanya memberikan tampilan yang lebih muda.

Lebih lanjut, dr. Dwindi juga menyebut seseorang yang memiliki anak tetap bisa tampil awet muda selama merasa bahagia.

"Kalau maintenance-nya kenceng, dia merasa happy dengan memiliki anak, tetap bisa tampil awet muda, kok," tutur, dr. Dwindi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading