Sukses

Beauty

Ultraformer MPT Alat Kecantikan Canggih dari Korea Selatan Membuat Wajah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Problem seputar tubuh dan wajah yang biasa dialami perempuan dan pria di rentang usia 30 – 50 tahun adalah adanya garis halus di wajah, kulit yang mengendur serta bentuk tubuh yang kurang ideal.

Agar masalah anti aging tersebut tidak terlalu nampak, banyak perawatan yang ditawarkan, salah satunya Non-Invasive Face Lifting, Skin Tightening, dan Body Contouring dengan menggunakan teknologi Ultrasound lebih tepatnya Micro Macro Focused Ultrasound seperti yang terdapat di Ultraformer MPT.

dr. Lillian Floresta Sarjono selaku clinical specialist doctor dari Haju Medical Indonesia mengatakan Ultraformer MPT adalah alat kecantikan dengan teknologi canggih dan terbaru di dunia kecantikan buatan Korea Selatan yang digunakan untuk mengencangkan kulit, mengurangi lemak pada bagian wajah dan tubuh dengan menggunakan MP (Micro Pulsed) Mode.

Produk ini juga memiliki teknologi Ultra Boost berupa cartridge yang didesain khusus untuk area wajah dan tubuh yang sulit dijangkau dengan catridge biasa serta memiliki 10 pilihan kedalaman cartridge yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

“Produk yang didistribusikan oleh Haju Medical ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2023 di The Langham Hotel ini bekerja dengan menghantarkan energi ultrasound ke kulit dan membuat perlukaan pada jaringan kulit yang ditargetkan dan akan memicu regenerasi alami untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru,” kata dr. Lillian.

Memiliki dua metode

dr. Lilian menyampaikan alat ini memiliki 2 mode yaitu Normal Mode dan Micro Pulsed Mode (MP).

Normal mode cocok dipakai untuk treatment lifting dan tightening, sedangkan MP mode akan melepaskan TCP (Thermal Coagulated Point) dengan lebih padat dan cepat sehingga sangat efektif dalam contouring dan mereduksi lemak dalam waktu treatment yang singkat.

Kombinasi Normal mode dan MP mode akan memaksimalkan hasil terbaik dari treatment Ultraformer MPT. Dengan interval perawatan selama 3 – 6 bulan sekali, hasil perawatan akan jauh lebih maksimal apabila dilakukan secara berkala​.

“Prosedur perawatan kecantikan dengan menggunakan produk Ultraformer MPT yang memiliki teknologi canggih dan terbaru di dunia kecantikan buatan Korea Selatan ini memiliki sejuta manfaat diantaranya menghilangkan keriput di wajah, membentuk wajah dan tubuh lebih ideal, mengencangkan kulit kendur, mengurangi pipi chubby dan double chin, mengangkat kulit pada area alis, mengurangi kerutan pada area sekitar mata, dan meremajakan kulit,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading