Sukses

Beauty

Jadi Ibu Tiga Anak, Ini Resep Awet Muda ala Hesti Purwadinata

Fimela.com, Jakarta Hesti Purwadinata dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian yang memiliki penampilan awet muda. Meski sudah berusia 39 tahun dan memiliki 3 orang anak, penampilannya tetap tak kalah dari wanita muda yang berusia di bawahnya.

Dalam acara peluncuran produk parfum miliknya, Hipnoza, Hesti Purwadinata membocorkan tips awet muda ala dirinya. Rupanya, ia selalu menjaga kondisi tubuhnya dengan rutin berolahraga.

Awalnya Hesti Purwadinata menjajal olahraga marathon, kini ia beralih ke jenis olahraga kalistenik. Bahkan, ia bisa melakukan kalistenik selama 4 kali dalam seminggu.

“Kalau kemarin sempat marathon, tapi sekarang olahraga marathon udah mulai beralih tapi masih ngangenin aja sih,” ujar Hesti Purwadinata di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

“Seminggu aku kalau rajin banget bisa seminggu 4 kali. Aku kalistenik sekarang,” tambahnya.

Selalu Bahagia

Selain rajin berolahraga, Hesti mengungkapkan bahwa dirinya selalu mencoba untuk bahagia.

“Kayaknya happy aja kali ya terus mungkin kalau yang tau lifestyle aku ya salah satunya olahraga. Aku juga enggak muluk-muluk tentang makanan. Ini gua di umur segini, udah enggak milih-milih ya jadi tau diri aja menyesuaikan,” kata Hesti.

Gaya Rambut

Terlebih didukung dengan gaya rambut barunya yang kini berponi sebagai penunjang penampilan awet mudanya. 

“Aku sekarang pengen tampil dengan bangs aja, rambut poni garpu namanya,”  canda Hesti Purwadinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading