Sukses

Beauty

Lepas dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Coba Dunia Presenting

Fimela.com, Jakarta Setelah tidak lagi terlibat di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pun mencoba dunia baru. Kini perempuan cantik kelahiran 6 Desember 1999 ini mencoba dunia presenting dengan memandu sebuah program talkshow di televisi.

Kesuksesan Amanda Manopo di Ikatan Cinta membuat sosoknya lekat dengan karakter Andin. Oleh karena itu, melalui dunia presenting, ia berharap bisa lepas dari bayang-bayang karakter Andin.

"Ya mana aja sih karena saya mau melepas karakter Andin aja. Jadi harus mencoba hal baru," ujar Amanda Manopo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Penyesuaian

Amanda tidak menampikl jika dirinya masih butuh penyesuaian saat menjajal dunia presenting. Akan tetapi, ia bersykur bisa bekerjasama dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendy Cagur yang tidak segan mengajarkannya.

"Ada kesulitan pastinya. Tapi diajarin sama orang-orang hebat, ada Mas Ivan, Ruben, Kak Wendy, jadi lancar," tuturnya.

Belajar

Amanda mengaku jika dirinya seorang yang introvert, namun dunia presenting menuntutnya untuk banyak bicara. Apalagi kecakapan ketika berbicara jadi modal utama di dunia presenting.

"Banyak tantangannya, saya bukan orang extrovert jadi ya harus coba banyak omong dan bicara," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading