Sukses

Beauty

Luxcrime Hadirkan Produk Intensive Cleansing Series Anti Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Menginginkan wajah yang bersinar dan sehat jadi dambaan seluruh wanita. Hadirnya beragam produk skincare yang ditawarkan membuat kita bingung untuk menentukan pilihan produk kecantikan yang tepat.

Akan tetapi, perlu dipahami juga bahwa jenis kulit setiap orang berbeda-beda. Dilansir dari Everyonesijude.com, memahami jenis kulit dapat menentukan produk skincare yang baik untuk kebutuhan kulit sehingga bisa mendapatkan kulit bersih dan sehat. 

Melihat beragam kebutuhan ini, industri kecantikan juga terus berkembang pesat untuk menciptakan inovasi yang mencakup tren dan peningkatan penggunaan produk skincare. Dilansir dari Prescouter.com, industri kecantikan juga melihat tren gaya hidup setiap orang. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan atau mengatasi masalah-masalah kulit yang dihadapi oleh masyarakat.

Luxcrime, brand kecantikan lokal Indonesia melihat gaya hidup wanita Indonesia aktif menggunakan makeup dalam kesehariannya tetapi juga mendambakan kulit yang bersih dan sehat. Dengan motivasi tersebut, baru-baru ini Luxcrime menghadirkan dua produk pembersih wajah dan makeup terbaru yakni Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, dan Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes yang aman digunakan bagi kulit yang sensitif.

Keunggulan Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet & Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes

Ahmad Nurul Fajri selaku Founder mengatakan bahwa kedua produk tersebut merupakan produk pertama Luxcrime yang diluncurkan di 2023. Kedua produk tersebut juga termasuk dalam Intensive Cleaning Series dengan formula membersihkan wajah dari partikel dan makeup, menghidrasi serta menutrisi kulit, dan meremajakan kulit.

Tak hanya itu, Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet mengandung ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai anti-aging dan antioksidan. Menariknya, tekstur dari sorbet ini juga dilengkapi dengan sensasi cleansing balm sehingga dapat membersihkan wajah secara menyeluruh mulai dari makeup, sunscreen, kotoran, serta minyak pada wajah. Produk ini juga dirancang dengan formula khusus serta mengandung ekstrak sayur-sayuran seperti brokoli, ketimun, dan bayam yang kaya akan vitamin A untuk meregenerasi sel kulit sehingga tidak membuat wajah menjadi berminyak, tidak kering, ringan, serta membuat wajah terasa lembut.

Sementara itu, Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes mampu menghapus make up secara efektif tanpa membuat kulit terasa kering. Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes mengandung gliserin yang cocok untuk kulit berjerawat serta sangat efektif melembabkan dan menguatkan skin’s moisture barrier sehingga mampu menjaga kulit terasa lembut dan kenyal. Selain itu, terdapat kandungan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga dapat digunakan tanpa perlu membilas dengan air sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana.

Luxcrime Shooting Cleansing Sorbet hadir dengan tiga pilihan ukuran diantaranya 80 ml, 30 ml, serta 15 ml yang cocok masuk ke makeup pouch. Sedangkan Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes hadir dengan dua pilihan ukuran yakni 30 sheet dan 10 sheet.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading