Sukses

Beauty

Jadi Pesinetron Sukses, Amanda Manopo Bikin Banyak Pria Minder

Fimela.com, Jakarta Nama Amanda Manopo begitu sukses menjadi salah satu pesinetron yang merajai industri pertelevisian dalam beberapa tahun belakangan. Sukses memerankan karakter Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, gadis 23 tahun itu nyatanya tetap menyimpan kegelisahan. Menurutnya, kesuksesan kariernya secara tak langsung memberikan dampak buruk pada kehidupan personalnya.

Saat menjadi tamu di acara Brownies, Amanda Manopo mengakui jika kesulitan mendapat pasangan. Hal itu salah satunya dipengaruhi oleh kariernya sehingga membuat banyak pria minder untuk mendekat.

"Jujur, sekarang tuh dengan posisi aku yang sekarang, misalkan jadi public figure, banyak orang yang tahu tuh pada minder," kata Amanda Manopo.

Bikin Ngeri

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengatakan jika statusnya sebagai selebritis membuat banyak pria yang mencoba mendekat mengurungkan niatnya. Bahkan, jika ada teman yang coba mengenalkannya pada seorang pria, hal itu pun kerap menemui kegagalan.

"(Mereka) Udah ngeri duluan, takut. Misalkan mungkin mereka mikirin kayak, 'oh, ini artis nih. Nanti kehidupannya gini (mewah)'," tuturnya.

Rahasia

Sayang, ketika disinggung soal apakah dirinya saat ini sudah memiliki pasangan, lawan main Arya Saloka itu memilih untuk bungkam. Menurutnya kehidupan personal seperti urusan asmara bukanlah jadi sesuatu yang bisa dikonsumsi publik.

"Untuk sekarang gimana ya? Ya, itu (soal pasangan) privasi lah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading