Sukses

Beauty

Cara Memakai Eye Cream ala Jennifer Lopez Ini Jadi Rahasianya Tampil Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Penampilan Jennifer Lopez yang masih tampak awet muda di usia 53 tahun dikagumi banyak orang. Rutinitas olahrga dan gaya hidup sehat yang dijalani Jennifer Lopez membuatnya juga masih memiliki bentuk tubuh yang ideal dan wajah glowing.

Dalam video bersama Vogue, Jennifer Lopez memberikan cuplikan rahasia di balik wajahnya tampak awet muda dan glowing. Di antara produk skincare yang dikenakannya, Jennifer Lopez menyebut bahwa eye cream adalah produk holy grail yang ia gunakan dalam rutintas skincare.

Tips utama yang dibagikan Jennifer Lopez bahwa ia tidak hanya menggunakan eye cream di bawah mata. Melainkan ia juga mengoleskannya di antara alis dan juga dahinya.

"Saya taruh sedikit di sini," katanya sambil mengoleskan That Fresh Take Eye Cream merek kecantikannya di dekat lengkungannya.

 

Rutinitas skincare Jennifer Lopez

Jennifer Lopez memulai rutinitas skincare-nya dengan mengatur set meja makeupnya dengan menyalakan lilin aromaterapi. Ia mengaku kerap menggunakan lilin aromaterapi ke manapun ia pergi sebelum memulai rutinitas skincarenya.

Setelah itu ia melakukan begitu banyak afirmasi atas kesehatan diri dan keluarganya, bersyukur atas jiwa muda yang dimilikinya, dan kebahagiaan yang selalu menyertainya untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Lalu mulai mengaplikasikan pembersih dari mereknya sendiri, JLo Beauty, That Hit Single Cleanser. Kemudian dia mengaplikasikan obat tetes mata untuk menjernihkan matanya. Dilanjutkan dengan mengaplikasikan serum ke seluruh bagian wajah.

 

Manfaat eye cream

Sisa serum yang ada di tangan, ia aplikasikan ke bagian leher untuk memberikan glowing yang makin natural. Rutinitas skincare berlanjut dengan mengaplikasikan pelembap yang sudah mengandung SPF dan lip balm dengan sensasi mint.

Sebagai sentuhan akhir dari rutinitas skincare-nya, Jennifer Lopez baru mengaplikasikan eye cream di bagian bawah mata, antara alis, tulang hidung, dan dahi.

Trik pengaplikasikan eye cream dengan cara ini dirasa JLo tidak hanya membuatnya tampil awet muda melainkan juga mempermudahnya dalam mengaplikasikan makeup mata. Produk eyeshadow menjadi lebih mudah dibaur dan tahan lebih lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading