Sukses

Beauty

Bingung Mau Cat Rambut Warna Apa? Yuk, Cari Tahu Pilihan yang Tepat Sesuai Karakter Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Mewarnai rambut menjadi salah satu tren kecantikan yang digandrungi oleh banyak perempuan. Dengan melakukan hal ini, penampilan bisa semakin fresh dan berbeda dari biasanya, lho. Selain itu, adanya perubahan gaya pada tampilan rambut juga akan mendongkrak rasa percaya diri sehingga kamu nggak perlu canggung lagi saat berada di depan publik.

Mencari warna cat rambut yang tepat sebenarnya nggak begitu sulit. Bahkan, kamu bisa mewarnai rambut sesuai dengan karakter diri sendiri. Lantas, apa saja sih itu? 

Warna Rambut Cokelat

Warna rambut cokelat hingga kini masih sering menjadi favorit di kalangan perempuan. Meskipun memiliki tone yang gelap, namun warna ini mampu memberikan vibe berbeda bagi para penggunanya. Kamu yang memilih warna rambut ini di antara warna lainnya juga terbukti mempunyai keinginan untuk berbeda namun nggak mencolok. Selain itu, warna ini juga menjadi simbol rasa percaya dirimu yang sangat tinggi serta kehati-hatian dalam membuat sebuah keputusan.

Warna Rambut Ombre

Warna rambut yang mulai tren di tahun 2000an ini memang nggak boleh ketinggalan untuk dicoba. Warna ombre sendiri adalah pencampuran dua warna dengan menggunakan warna gelap ke terang. Mengecat rambut menggunakan warna seperti ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang mau mencoba hal-hal baru namun nggak meninggalkan prinsip-prinsip yang dimiliki. Selain itu, pemilik rambut ini juga berjiwa spontan serta fleksibel.

Warna Rambut Hitam

Meskipun hitam adalah warna yang mainstream untuk rambut perempuan Indonesia, namun nyatanya ada juga yang tetap memilih dan menjadikannya sebagai opsi utama untuk mendapatkan tampilan yang lebih bergaya. Diyakini, seseorang yang mewarnai rambutnya dengan warna ini adalah seseorang yang sangat mampu menerima diri sendiri apa adanya. Nggak hanya itu, perempuan yang mengecat rambut menjadi hitam juga punya sisi keeleganan yang simpe namun tetap menonjol.

Warna Rambut Terang

Warna rambut terakhir yang bisa diterapkan adalah warna rambut terang. Warna ini biasanya meliputi merah, ungu, biru, kuning, dan sebagainya. Seseorang yang mengecat rambutnya menjadi terang biasanya adalah pribadi yang berani, nggak mudah panik, ekstrovert, serta sangat ekspresif. Kamu juga mencoba hal-hal yang menyenangkan dan nggak membosankan. Selain itu, individu dengan warna rambut ini juga sangat menyukai interaksi bersama orang lain dan bahkan senang jika menjadi pusat perhatian publik. 

Itu tadi beberapa pilihan warna rambut yang bisa kamu coba. Apapun warna yang dipilih, jangan lupa untuk pilih produk cat rambut yang tepat dan juga aman. Carilah yang memiliki bahan-bahan alami dan aman untuk kulit rambutmu. Bukan hanya itu saja, pilihlah yang punya kandungan zero alkohol sehingga kulit kepala bisa terhindar dari iritasi dan berbagai permasalahan yang mungkin saja bisa terjadi. Kamu pun bisa menjatuhkan pilihan ke produk cat rambut yang diperkaya berbagai vitamin, salah satunya vitamin E.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading