Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah yang Membuat Reisa Broto Asmoro Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro memiliki segudang aktivitas yang menyita waktu sebagai ibu bekerja. Tuntutan pekerjaan dan urusan domestik sebagai ibu rumah tangga sudah jadi bagian dari kesehariannya.

Namun, perempuan 37 tahun yang berprofesi sebagai dokter, model, dan selebritas ini tetap memperhatikan kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Terutama kulit wajah yang menjadi aset utama ibu dua anak ini.

Baru-baru ini, Reisa Broto Asmoro menceritakan tentang perawatan kulit wajah yang dilakukannya. Reisa memilih treatment Glamour Skin untuk memperbaiki tekstur wajah, mengencangkan kulit, serta mencerahkan wajah.

“Glamour Skin ini sangat baik untuk peremajaan kulit dan membuat kulit terlihat 10 tahun lebih muda,” ujar Face of Glamour Skin dari Quickglam Clinic Reisa Broto Asmoro.

Menstimulasi Kolagen Secara Aktif

“Glamour Skin mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif, selain itu  treatment ini juga aman dan pastinya FDA Approve” ujar dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM), Medical Director di Quickglam. 

Glamour Skin diperkenalkan pertama kali di Quickglam Clinic cabang Kelapa Gading pada 10 Februari 2023. Lalu, Reisa Broto Asmoro pun mengajak para followernya untuk mencoba treatment tersebut lewat unggahan di akun sosial media miliknya. 

Setelah itu, berbondong-bondok follower Reisa datang ke klinik di Kelapa Gading. Mereka penasaran ingin mencoba treatment tersebut. Apalagi ada promo spesial yang diberikan sampai tanggal 15 Februari 2022.

Info lengkap bisa langsung cek di media sosial @quickglamclinic. Atau untuk melihat lebih detail tentang Glamour Skin bisa mengunjungi website quickglam.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading