Sukses

Beauty

Cara Memakai Face Mist Agar Wajah Tetap Segar Ketika Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Wajah terpapar polusi atau sepanjang hari terkena AC di dalam ruangan hingga membuat wajah kita kering. Wajah kering tentu membuat penampilan tidah fresh dan terlihat kusam.

Maka dari itu, solusi wajah tetap lembap sepanjang hari dengan menggunakan face mist. Salah satu skincare yang membuat wajah tetap terhidrasi, wajah lembap hingga terlihat segar sepanjang hari.  

Dikutip dari laman The Skincare Edit, face mist merupakan cairan yang disemprotkan ke kulit melalui botol spray. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Dikutip dari thebodyshop.com, face mist digunakan setelah membersihkan wajah. Jika face mist berbentuk spray bisa dapat menyemprotkan langsung untuk hidrasi instan. Semprotkan secara merata agar diserap dengan sangat cepat, agar wajah tampil lebih segar. 

Face mist juga bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan pelembab dan makeup. Bila disemprotkan di atas riasan wajah, manfaatnya akan dua kali lipat, seperti dapat membantu mengatur tata rias dan membuat makeup tahan lama. 

Tips lainnya

Selalu goyangkan botol face mist sebelum menggunakannya.  Jangan lupa untuk menutup mata dan mulut dan jangan menghirup saat menggunaka face mist.Kemudian gunakan fave mist sejauh sekitar 15 hingga 20 cm dari wajah dan semportkan sekitar lima semprotan. 

Berhati-hatilah untuk menyeka dari mata dan mulut.  Jika merasakan iritasi pada mata, segera bilas dengan air dingin dan hentikan penggunaan.

Jenis face mist sesuai kulit wajah

Jika kulit wajah tampak kusam dan lelah, carilah Vitamin C Energizing Face Mist agar wajah tampak segar, membantu menghidupkan kembali dan membangunkan sel-sel kulit.  

Jika kulit memiliki garis-garis halus, carilah produk mengandung  Vitamin E Hydrating Face Mist. Dan bagi  yang sering berada di luar dan di bawah sinar matahari, pilih face mist dengan SPF.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading