Sukses

Beauty

Manfaat Kandungan Langka White Truffle untuk Kecantikan Kulit, Salah Satunya Perkuat Skin Barrier

Fimela.com, Jakarta Mendengar white truffle, mungkin yang ada dalam bayangan kamu adalah jamur langka yang kerap menjadi hidangan mewah. Namun ternyata, white truffle tak hanya menjadi santapan istimewa, tetapi juga baik untuk mengatasi masalah kulit.

White Truffle adalah jamur langka dengan kualitas tinggi dari Alba yang kaya akan kandungan baik bagi kulit, seperti asam lemak untuk mendukung skin barrier, peptides sebagai anti-aging,  serta Vitamin C untuk menjadikan kulit bercahaya, melawan radikal bebas, dan membuat kulit kenyal. 

“White truffle mengandung berbagai senyawa bioaktif, termasuk asam lemak, asam amino, vitamin c, dan antioksidan lainnya,” kata Joshua Zeichner, MD, dokter kulit bersertifikat dan Direktur Penelitian Kosmetik dan Klinis di Bidang Dermatologi, Rumah Sakit Mount Sinai, dikutip dari Real Simple.

Khasiat dari white truffle ini kini bisa didapatkan dalam moisturizer terbaru rilisan SKINTIFIC. Setelah sebelumnya sukses besar dengan produk viralnya 5x Ceramide moisturizer, kini brand yang terkenal dengan inovasi teknologi scientific yang berfokus pada perbaikan skin barrier kembali memperkenalkan produk teranyarnya, Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer.

 

Atasi Masalah Kulit Kering

Hadir dengan kandungan utama 5x Ceramides dan White Truffle, moisturizer ini dibuat memang khusus untuk menjawab permasalahan kulit kering, sekaligus untuk menutrisi kulit masyarakat Indonesia yang mengalami kondisi cuaca yang tidak menentu dan fluktuatif.  

“Moisturizer ini sangatlah spesial selain bentuknya yang sangat unik seperti mutiara, kandungan utama lima jenis ceramides yang membungkus ekstrak White Truffle memberikan kelembaban sepanjang hari, membantu meregenerasi kulit, memperbaiki skin barrier terutama pada kulit bersisik akibat paparan AC,” kata Fenty Effendy selaku Management Executive.

Terlebih dikombinasikan dengan Probiotic Complex dan 5X Ceramide, moisturizer ini efektif dalam memberikan kelembaban ganda, menjadikan kulit halus tanpa breakout, sekaligus meredakan iritasi. Dengan kandungan tersebut, Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer menjadi pilihan terbaik untuk pemilik wajah kering.

Double Wrap 5x Ceramides & White Truffle

Bagian berwarna putih dari butiran moisturizer ini memiliki tekstur cream dengan kandungan White Truffle dan Probiotic Complex, dibalut dengan baik oleh bagian luar berwarna bening yang bertekstur gel mengandung 5 jenis ceramides. 

Penggabungan kedua tekstur tersebut dimaksimalkan dengan teknologi Double Wrapping untuk menjaga mikrobiome kulit tetap sehat dan proses perbaikan kulit yang cepat. 

Mikrobiome merupakan mikroorganisme di dalam kulit, yang menjaga sistem imun dan menjaga kulit dari infeksi disertai inflamasi. Apabila mikrobioma kulit tidak seimbang, dapat menyebabkan berbagai masalah pada kulit seperti jerawat dan proses perbaikan kulit melambat. Oleh karena itu, menjaga mikrobioma kulit sangat penting.

Kombinasi dari cream dan gel, membuat produk in memiliki tekstur yang lembab namun tetap cepat meresap pada kulit saat dipakai tanpa meninggalkan rasa lengket. Dengan tekstur yang dimiliki, produk ini cocok untuk menjadi salah satu rangkaian skincare di malam hari.

Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer diluncurkan dengan sertifikat resmi BPOM dan aman untuk ibu hamil maupun menyusui. Produk ini sudah tersedia dan dapat ditemukan di seluruh e-commerce dan toko offline di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading