Sukses

Beauty

Lyodra Ginting Berbagi Rahasia Rambut Lembut #SiapAllOut yang Anti Ketombe, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau anak muda masa kini atau yang biasa disebut Gen Z memiliki selera yang unik, baik itu dalam fashion, makeup, hingga style rambut. Mereka pun selalu berusaha tampil all out dalam setiap momennya. Misalnya saja dalam gaya rambut yang kini banyak menjadi trend di kalangan anak muda. Di sinilah pentingnya untuk tetap memperhatikan perawatan rambut yang menyempurnakan style sekaligus bisa tampil lebih maksimal.

Styling rambut memang bisa mendukung penampilan makin cantik. Namun, hal ini juga membuat risiko rambut rusak dan berketombe jadi semakin besar. Kegiatan sehari-hari yang padat membuat tubuuh berkeringat dan rentan terpapar polusi udara, hal ini juga mempengaruhi kesehatan kulit kepala.

Fenomena inilah yang membuat Rejoice menggandeng Brand Ambassador baru, Lyodra Ginting, mengajak anak muda Indonesia untuk semakin aware kalau rambut memerlukan perawatan yang baik dan lengkap. Termasuk dalam melawan masalah ketombe.

Jadwal Padat, Lyodra Percayakan Perawatan Rambutnya pada Rejoice

Sebagai penyanyi yang saat ini tengah melejit, Lyodra Ginting memiliki berbagai kesibukan baik itu outdoor maupun indoor. Padatnya aktivitas membuatnya memerlukan perawatan rambut yang tepat. Ia pun mempercayakan hal tersebut pada Rejoice.

Rejoice 3 in 1 Anti Ketombe diformulasikan untuk memberikan 3 manfaat sekaligus yaitu membersihkan rambut dari ketombe, melembutkan & menyegarkan rambut dengan mudah tanpa perlu repot. #SiapAllOut dan percaya diri, kapan dan di manapun tanpa masalah rambut termasuk rasa gatal di kulit kepala akibat ketombe. Solusi tepat dan juga lengkap untuk perawatan rambut anak muda yang memiliki banyak kegiatan dari pagi sampai petang, bahkan malam hari.

“Seneng banget akhirnya bisa gabung Rejoice family sebagai Brand Ambassador, karena akupun adalah pengguna Rejoice sejak awal. Menurut aku, Rejoice bener-bener solusi yang tepat dan lengkap untuk perawatan rambut aku, terutama Rejoice 3 in 1, yang bukan hanya bisa memberi solusi untuk rambut berketombe, tapi juga untuk menjaganya agar tetap segar, lembut, dan wangi juga! Jadi, sebanyak apapun aktivitas aku di luar sana, aku tetap percaya diri dan #SiapAllOut dengan penampilan rambutku yang sehat terawat. Bersama Rejoice, aku juga pengen mengajak dan memberi solusi untuk temen-temen yang punya masalah rambut mendapatkan rambut yang sehat!”, ujar Lyodra Ginting, Brand Ambassador Rejoice Indonesia.

“Kami senang sekali menerima Lyodra untuk bergabung bersama Rejoice Family. Sosok Lyodra yang memiliki bakat luar biasa, menjadikan dia pribadi yang inspiratif untuk anak muda saat ini. Karakternya sebagai perempuan muda yang aktif dan supel, sangat klik dengan brand Rejoice. Kami harap Lyodra dapat menjadi contoh positif untuk anak muda khususnya perempuan untuk dapat membawa semangat rambut #SiapAllOut dengan rambut yang sehat. Kami percaya Lyodra dapat mewakili Brand Shampoo Rejoice dengan semangat dan jiwa mudanya yang dapat membawa nama Rejoice sebagai Brand Shampoo yang lebih besar lagi”, sambut Ovidia Nomia, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia.

Shampo dan kondisioner Rejoice 3 in 1 Anti Ketombe sudah banyak tersedia di supermarket dan minimarket seluruh Indonesia serta di e-commerce kesayangan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading