Sukses

Beauty

5 Artis Mantan Pacar Amanda Manopo, Kini Ingin Punya Calon Suami Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo sempat berpacaran dengan beberapa artis pria. Sayang, semua kisah cintanya berakhir gagal. Kini, dia pun tidak lagi memiliki keinginan untuk menikah dengan artis.

Amanda Manopo mengatakan dibandingkan artis, dia lebih memilih calon suami dari kalangan pengusaha. Hal itu disampaikannya saat menjadi buntang tamu di kanal YouTube Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Lantas siapa saja ya mantan kekasih Amanda Manopo yang dari kalangan selebriti? Berikut rangkumannya:

Randy Martin

Amanda Manopo dan Randy Martin sempat menjalin kasih. Keduanya dikabarkan cinlok saat syuting sinetron Biru. Sayang, hubungan mereka tidak berjalan lama.

El Rumi

Beberapa tahun lalu foto Amanda Manopo dan El Rumi sempat menghebohkan publik. Kakak Dul Jaelani itu pun mengaku sempat berpacaran dengan Amanda Manopo. Tetapi tak berjalan lama, hanya dua bulan.

Esa Sigit

Amanda Manopo dan Esa Sigit pernah menjalin cinta. Hubungan mereka pun berjalan cukup lama. Bahkan keduanya sempat membangun usaha kuliner bersama. Sayangnya mereka memilih putus karena perbedaan agama.

Christ Laurent

Setelah putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo sempat berpacaran dengan Christ Laurent. Usia mereka terpaut 6 tahun, yang mana Amanda lebih muda dari Christ Laurent. Mereka pun berencana untuk menikah, tetapi pada akhirnya mereka berpisah.

Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat berpacaran selama delapan bulan. Selama menjalin kasih, mereka terlihat sangat bucin satu sama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading