Sukses

Beauty

Rahasia Rambut #SiapAllOut Lyodra Ginting

Fimela.com, Jakarta Penampilan rapi dan bagus menjadi penting bagi semua orang. Penampilan yang terdiri dari pakaian, make up, hingga style rambut akan selalu menjadi penilaian orang terhadap kita. Berkembangnya dunia fashion yang semakin pesat dan unik membuat Gen Z atau anak muda sekarang ini memiliki selera yang unik dan menarik untuk selalu tampil all out

Mulai dari rambut yang sekarang ini sudah banyak model yang menjadi trend di kalangan anak muda. Namun, untuk menghasilkan rambut yang selalu tampil maksimal, perawatan rambut tetap menjadi bagian yang penting dan sangat diperlukan. Keringat dan polusi udara dari padatnya aktivitas seharian di luar ruangan juga dapat menjadi penyebab terganggunya kesehatan kulit kepala.

Ditambah sebagai seorang perempuan, tentu penampilan rambut sangat penting. Mungkin bagi sebagian wanita akan men-styling rambutnya dengan catokan atau hair dryer yang memiliki suhu yang panas yang dapat membuat rambut rusak, tentu kamu perlu untuk melakukan perawatan rambut karena jika tidak lama kelamaan memungkinkan rambut kamu menjadi rusak bahkan berketombe, tapi kamu tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada Rejoice 3 in 1. 

 

 

Rejoice 3 in 1 bersama Lyodra Ginting

Kini Rejoice hadir bersama Lyodra Ginting sebagai Brand Ambassador baru Rejoice yang akan mengajak kamu anak muda Indonesia untuk bersama-sama ingat dan sadar bahwa rambut kamu juga perlu perawatan yang baik dan lengkap. Lyodra yang merupakan seorang penyanyi tentu memiliki banyak sekali aktivitas baik outdoor maupun indoor sehingga membuatnya harus melakukan perawatan rambut agar selalu tampil allout. Oleh karena itu, Lyodra mempercayakan perawatan rambutnya dengan Rejoice. 

Rejoice 3 in 1 anti ketombe cocok untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kepala gatal karena ketombe karena Rejoice 3 in 1 bermanfaat untuk membersihkan rambut dari ketombe, melembutkan dan menyegarkan rambut dengan mudah tanpa perlu repot. Dengan Rejoice 3 in 1, dijamin pasti kamu akan lebih percaya diri dan selalu #SiapAllOut dimanapun dan kapanpun karena masalah rambut karena ketombe sudah teratasi. Rejoice 3 in 1 ini juga menjadi solusi yang cocok bagi kamu anak muda yang memiliki banyak aktivitas dari pagi hingga malam hari.

“Seneng banget akhirnya bisa gabung Rejoice family sebagai Brand Ambassador, karena akupun adalah pengguna Rejoice sejak awal. Menurut aku, Rejoice bener-bener solusi yang tepat dan lengkap untuk perawatan rambut aku, terutama Rejoice 3 in 1, yang bukan hanya bisa memberi solusi untuk rambut berketombe, tapi juga untuk menjaganya agar tetap segar, lembut, dan wangi juga! Jadi, sebanyak apapun aktivitas aku di luar sana, aku tetap percaya diri dan #SiapAllOut dengan penampilan rambutku yang sehat terawat. Bersama Rejoice, aku juga pengen mengajak dan memberi solusi untuk temen-temen yang punya masalah rambut mendapatkan rambut yang sehat!”,ujar Lyodra Ginting, Brand Ambassador Rejoice Indonesia.

Bersama Rejoice Siap Tampil AllOut

“Kami senang sekali menerima Lyodra untuk bergabung bersama Rejoice Family. Sosok Lyodra yang memiliki bakat luar biasa, menjadikan dia pribadi yang inspiratif untuk anak muda saat ini. Karakternya sebagai perempuan muda yang aktif dan supel, sangat klik dengan brand Rejoice. Kami harap Lyodra dapat menjadi contoh positif untuk anak muda khususnya perempuan untuk dapat membawa semangat rambut #SiapAllOut dengan rambut yang sehat. Kami percaya Lyodra dapat mewakili Brand Shampoo Rejoice dengan semangat dan jiwa mudanya yang dapat membawa nama Rejoice sebagai Brand Shampoo yang lebih besar lagi”, sambut Ovidia Nomia, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia.

Sekarang jangan khawatir lagi karena Rejoice hadir untuk merawat rambut kalian dari permasalahan rambut yang dihadapi, seperti Rejoice 3 in 1 untuk permasalahan kulit kepala gatal karena ketombe. Kamu bisa membeli Shampo dan kondisioner Rejoice 3 in 1 di supermarket atau minimarket terdekat kamu dengan harga berkisar Rp 25.500 hingga Rp 75.600.

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading