Sukses

Beauty

Formula Skincare yang Dapat Mengurangi dan Mencegah Dark Spot  

 

Fimela.com, Jakarta Formula yang diciptakan untuk menambah opsi dan solusi untuk mengatasi dark spot pada kulit wajah di pasaran masih belum mampu mengatasi secara efisien. Formulasi dan kandungan dalam skincare pun terus diperbarui, termasuk rilisan paling gres dari NIVEA, NIVEA LUMINOUS630®.

Dengan formula cell-activating Hyaluronic acid dan vitamin E diklaim dapat mengurangi serta mencegah timbulnya dark spot. NIVEA LUMINOUS630®  juga mendukung para perempuan untuk embrace their beauty melalui kulit wajah yang sehat dan mulai investasi kulit sehat sejak dini. 

“NIVEA LUMINOUS630® hadir untuk mengatasi masalah kulit wanita Indonesia dengan formula cell-activating Hyaluronic acid dan vitamin E, yang dapat mengurangi serta mencegah timbulnya dark spot, sehingga lebih percaya diri dengan #stopthespot,” ujar Indra Pribadi Agustian, Head of eCommerce Beiersdorf Indonesia.

Selain paparan sinar matahari, penyebab lain munculnya dark spot adalah ketidakseimbangan hormon pada wanita hamil dan menopause, kulit yang cenderung berminyak, disposisi genetik dan faktor penuaan. Sebab itu, penting untuk memulai “inFACEment” sejak dini dengan memperhatikan kandungan pada skincare yang dipakai, apakah sudah aman dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulit. 

 

NIVEA berkolaborasi dengan illustrator Kathrin Honesta

NIVEA berkolaborasi dengan illustrator Kathrin Honesta menghadirkan merchandise untuk peluncuran produk NIVEA LUMINOUS630®. Dengan mengambil tema “The Luminous Journey” yang sangat cocok dengan persona ilustrasi Kathrin Honesta  yang penuh dengan story-telling. 

Membawa misi empower women untuk stop insecure dan berani embrace cerita keunikan yang ada pada setiap wanita. Melalui campaign “The Luminous Journey”, NIVEA bersama Kathrin Honesta mengajak para wanita Indonesia untuk embrace cerita perjalananan, #stopthespot dan kembali menemukan cahaya dalam kisah mereka.   

Kathrin sendiri merasa memiliki narasi yang selaras dengan misi empowerment NIVEA, “Banyak cerita mengenai  luminous journey dalam perjalanan karir saya menjadi ilustrator yang tentunya tidak mudah. Goresan karya dalam kolaborasi merchandise dengan tajuk “The Luminous Journey” ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita yang sempat kehilangan cahaya dirinya dalam gelap dan  akhirnya menemukan cahaya yang menuntun kembali. Mengajak para wanita Indonesia untuk mengingat luminous journeynya masing - masing, mulai #stopthespot jangan biarkan dark spot menghalangimu untuk berani memulai cerita” ujar Kathrin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading