Sukses

Beauty

Rayakan World Hijab Day, Dhini Aminarti Ungkap Perawatan Rambut agar Bebas Gatal dan Kering Ketika Berhijab

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 1 Februari diperingati sebagai World Hijab Day sebagai bentuk penghargaan bagi jutaan wanita Muslim yang memilih untuk mengenakan hijab dan menjalani hidup dengan penuh kebermanfaatan.

Dalam rangka memperingati World Hijab Day, Wardah mengajak para hijabers untuk menjaga kesehatan fisik dan mental mereka dalam kegiatan Hijab Wellness Day. Sebanyak 400 peserta mengikuti kegiatan olahraga dari Wardah yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari di Jakarta dan Bandung. 

Hijab Wellness Day hari pertama diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 11 Februari 2023 yang menghadirkan Brand Ambassador Wardah, yaitu Dhini Aminarti. 

Dhini Aminarti mengatakan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab cenderung lebih mudah berkeringat dan kehilangan kadar air. Hal ini yang menyebabkan kulit kepala kering dan gatal serta akar rambut tidak kuat, yang membuat kita tidak bebas melakukan kegiatan atau beraktivitas.

Untuk itu, ia memilih shampoo dengan solusi untuk mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab. 

"Sudah saatnya, seluruh perempuan berhijab dapat beraktivitas secara bebas tanpa perlu khawatir akan permasalahan kulit dan rambut lepek, bau, gatal, serta mudah rontok," ungkapnya.

Shampoo untuk hijab

Melihat hal tersebut, Wardah sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai inovasi menghadirkan The Real Hijab Shampoo Expert. Nuri Handayani, Brand Manager Wardah Personal Care mengatakan, memperingati World Hijab Day, Wardah mengadakan kegiatan Hijab Wellness Day sebagai bagian dari kampanye #WardahforWorldHijabDay.

Pada kegiatan ini, Wardah juga memperkenalkan Wardah Shampoo yang telah #HijabersApproved sebagai solusi bagi permasalahan rambut wanita berhijab.

"Harapannya, para perempuan dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan baik dari luar maupun dalam, terutama dalam menjaga kesehatan rambut yang tertutup hijab," ujarnya.

Nuri juga mengatakan The Real Hijab Expert, Wardah Shampoo hadir dalam 4 (empat) varian yaitu Anti Dandruff, Hair Fall Treatment, Nutri Shine, dan Daily Fresh. Diperkaya dengan ScalpCare Technology™ yang dikembangkan oleh hair experts lokal dan global untuk menjaga kesehatan kulit kepala tertutup hijab supaya terhindar dari rambut rontok, ketombe, lepek, gatal, hingga bau apek.

Diperkaya dengan Amino Micellar Cleansing, Wardah Shampoo membantu bersihkan minyak dan kotoran secara lembut tanpa efek negatif dari SLS, serta kandungan Nourishing Natural Extract untuk menutrisi kulit kepala (scalp barrier) dan batang rambut supaya lebih kuat dan tidak mudah rontok. 

"Dengan new formula, Wardah Shampoo dirancang khusus untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala perempuan berhijab. Dengan produk ini, wanita berhijab dapat mengurangi rambut rontok dalam 14 hari dan memiliki rambut sehat bebas masalah," papar Nuri.

Pada setiap variannya, Wardah Shampoo Hijab Expert diperkaya dengan Nourishing Natural Extract yaitu Tea Tree & Peppermint Extract pada varian Anti Dandruff, Ginseng & Rosemary pada varian Hairfall, Grape Seed Extract & Argan Oil pada varian Nutri Shine Shampoo, serta Aloe Vera Extract & Seaweed Extract pada varian Daily Fresh Shampoo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading