Sukses

Beauty

Deretan Masalah Penuaan Dini Bisa Diatasi dengan Maksimal Tanpa Harus Operasi

Fimela.com, Jakarta Parameter dari standar kecantikan tidak lagi mengarah pada kulit yang putih, melainkan tampilan kulit sehat, cerah, dan segar. Berdasarkan Survei Jakpat 2021 menunjukkan 76% perempuan Indonesia merasa gejala penuaan dini yang muncul perlu segera di atasi dengan perawatan kecantikan di klinik maupun menggunakan skincare.

Di sisi lain, dari beberapa survei juga disebutkan perempuan Indonesia memilih untuk melakukan perawatan tersebut tanpa operasi alias tindakan non invasif untuk menghilangkan tanda penuaan dini. Menurut mereka, tindakan non invasif lebih nyaman dan menjadi pilihan bagi mereka yang takut dengan jarum suntik dan proses pembedahan.

Oleh karena itu, Burju Aesthetic Clinic mengambil konsep perawatan non invasif sebagai spesialisasi dengan tujuan mengembalikan kecantikan kulit. dr. Phery Cendres, M. Biomed menjelaskan masyarakat Indonesia bisa merasakan perawatan non invasif di Burju Aesthetic Clinic dengan teknologi Thermalifsofwave.

 

Tidak hanya untuk wanita

Tidak hanya menyasar kaum wanita, para pria yang takut akan rasa sakit juga bisa mencoba perawatan ini.

"Pria takut sakit, biasanya tawarkan pertama selain concern mereka adalah devices yang mesin biar nyaman. Karena selain takut, mereka juga takut down time jadi harus minimal down time dan minimal rasa sakit. Kalau pede mau baru deh coba injeksi kek botox, filer tergantung karenaliat dulu masalahnya apa," jelas dr. Phery Cendres, M. Biomed.

Teknologi yang memiliki tiga FDA Cleared ini mampu menyasar pada tiga indikasi sekaligus dalam satu perawatan. Mulai dari mengencangkan, memperbaiki kerutan-– kerutan wajah , terutama di area wajah dan leher, serta mengatasi selulit untuk berbagai area tubuh dihasilkan dari satu alat SOFWAVE “The SuperB Choice For Skin Tightening”.

 

Perawatan Picolaser

Konsep dari perawatan ini juga cukup praktis dengan sangat cepat (30- 45 menit ) melalui tembakan Ultrasound langsung ke target jaringan, tanpa menyebabkan perlukaan apapun di kulit permukaan hal ini tentunya akan meningkatkan kepuasan bagi pasien dan cocok sekali bagi pasien dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi.

Selain Thermalifsofwave, klinik juga menghadirkan perawatan lainnya, seperti Picolaser yang bisa dilakukan dalam waktu 20 menit. Picolaser menjadi perawatan pilihan yang dapat memberikan solusi untuk memudarkan pigmentasi seperti flek hitam dan melasma, mencerahkan dan meratakan kulit serta menstimulasi pembentukan kolagen dan juga beberapa fungsi lainnya. Sedangkan untuk downtimenya juga bervariasi 1-5 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading