Sukses

Beauty

Mampu Melindungi dan Merawat Skin Barrier Bermasalah, Yuk Kenalan dengan Sunscreen Baru dari Azarine!

Fimela.com, Jakarta Sunscreen jadi salah satu basic skincare yang perlu dioleskan setiap hari pada seluruh permukaan kulit tubuh. Biasanya para perempuan akan memakai produk perawatan ini saat hendak pergi ke luar ruangan agar bisa terlindungi dari paparan sinar UV matahari yang sangat berbahaya. Namun, sadarkah kamu jika pemakaian sunscreen itu bukan hanya saat berada di outdoor saja namun juga indoor?

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa sih penting untuk menggunakan produk ini di dalam ruangan. Perlu diketahui bahwa sinar UV matahari bisa saja masuk dengan mudah ke dalam ruangan melalui celah-celah kaca, pintu, dan bahkan menembus jendela. Jika nggak segera diberikan perlindungan yang tepat, maka kulit kamu bisa mengalami berbagai permasalahan yang merepotkan, mulai dari noda hitam, garis-garis halus, berjerawat, hingga kulit kering.

Menariknya, saat ini ada produk skincare dengan beragam manfaat yang bisa dijadikan solusi jitu untuk menangkal dampak buruk sinar matahari bagi kulit tubuhmu. Bahkan produk ini mampu juga lho melindungi serta merawat skin barrier bermasalah. Yup, apalagi kalau bukan Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser dan Calm My Acne Sunscreen Moisturiser dari Azarine. 

Kedua produk perawatan tubuh dari Azarine sudah pasti nggak kalah dengan produk-produk sebelumnya yang viral seperti Hydrasoothe Sunscreen Gel, Hydramax C Sunscreen Serum, Tone Up Mineral Sunscreen Serum, dan Hydrasoothe Sunscreen Mist. Untuk itu, yuk kenalan dulu dengan kedua sunscreen juara ini.

Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser

Sunscreen baru Azarine pertama yang wajib kamu ketahui adalah Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser. Untuk urusan melindungi dan merawat skin barrier, tabir surya yang satu ini bisa banget untuk diandalkan. Berbeda dari produk lainnya, skincare ini diformulasikan dengan 5X Ceramide dan formulasi Skin Identical Ceramide yang mampu berikan perlindungan secara maksimal dari sinar UVA UVB, Bluelight & Polusi sekaligus mencegah dan merevitalisasi kulit dengan meningkatkan elastisitas serta kelembaban yang optimal. 

Bukan hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan Centella Asiatica yang dapat menenangkan kulit, dan berfungsi sebagai anti-inflamasi serta antibakteri yang efektif. Kandungan Squalane yang ada di dalamnya pun juga mampu melindungi, memperbaiki, dan bahkan melembabkan skin barrier kamu. Bahkan jika menggunakan produk ini secara rutin, dapat  mencegah kulit dari penuaan dini hingga permasalahan kulit lainnya. 

Tekstur dari Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser ini sangat ringan dan mudah diserap oleh kulit. Hasil akhirnya pun juga terlihat natural, dengan nggak adanya whitecast dan terasa begitu kenyal saat disentuh. Jadi, jika kamu memiliki jenis kulit sensitif dan permasalahan skin barrier yang sering menjadi kekhawatiran, maka produk ini jadi opsi paling tepat yang wajib dicoba.

Calm My Acne Sunscreen Moisturiser

Produk kedua yang juga baru dirilis oleh Azarine adalah Calm My Acne Sunscreen Moisturiser. Sunscreen ini berupa gel dingin yang diformulasikan secara khusus tanpa kandungan minyak sehingga sangat tepat untuk dipakai oleh kamu yang memiliki tipe kulit hingga berminyak, kulit kombinasi, rawan jerawat, hingga kulit sensitif.

Sama seperti namanya, sunscreen ini memiliki keunggulan untuk meredakan jerawat serta kemerahan akibat iritasi berkat formulasi anti-microbial actives-nya. Hal ini pun juga nggak terlepas dari kandungan Bakuchiol yang mampu merawat serta menenangkan kulit berjerawat dan Canadian Willowherb yang ampuh dalam mengatasi kulit iritasi, kemerahan/sunburn, serta mampu memperkuat skin barrier khususnya untuk kulit berjerawat. 

Nggak sampai di situ saja, kandungan Pionin yang ada pada produk ini dapat dipercaya pula sebagai anti bakteri yang begitu efektif. Sehingga, kulit berjerawat yang biasanya rawan terserang bakteri bisa aman dan terlindungi dengan sempurna. Sementara itu, ada juga bahan Ectoin yang berfungsi sebagai pelindung dari paparan sinar bluelight dan menunda kulit dari tanda-tanda penuaan dini. Untuk hasil akhirnya pun juga terbilang bagus. Dengan tampilan matte dan mampu membuat kulit tetap lembab, pastinya kamu nggak akan kecewa saat memakainya.

Itu tadi kedua produk sunscreen terbaru yang telah dirilis oleh Azarine. Soal melindungi dan merawat skin barrier kamu, tentu saja bisa diserahkan sepenuhnya dengan produk-produk unggulan ini. Apalagi karena keduanya memiliki SPF 35 PA+++ yang sudah pasti akan sangat berguna banget dalam menangkis bahaya sinar matahari yang mengkhawatirkan.

Untuk harga sendiri, Cicamide Barrier Sunscreen Moisturiser dan Calm My Acne Sunscreen Moisturiser dari Azarine ini bisa terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp39 ribu saja, kamu bisa mendapatkan salah satu dari produk perawatan diri ini. Dengan harga segitu dan semua manfaat yang didapatkan, sudah pasti kedua sunscreen ini sangat worth it untuk dimiliki. Jadi, segeralah beralih ke sunscreen terbaru dari Azarine, agar skin barrier mu yang bermasalah bisa mendapatkan perlindungan dan perawatan yang maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading