Sukses

Beauty

Aroma Cuan pada Pengharum Ruangan Terbaru HMNS yang Bikin Makin Produktif Cari Cuan

Fimela.com, Jakarta Bekerja di sebuah ruangan memiliki aroma rileks dan menyenangkan bisa membantu meningkatkan produktivitas. Untuk itu, pastikan kamu menggunakan pengharum ruangan yang sesuai dengan seleramu.

Biasanya, aroma pada pengharum ruangan mengedepankan aroma yang fresh. Namun, pernahkah kamu mendapati aroma cuan pada pengharum ruangan?

Merek wewangian lokal HMNS menghadirkan pengharum ruangan beraroma cuan melalui produk This Is Safe Place. Berkolaborasi dengan Bank Central Asia atau BCA dalam rangka HUT BCA ke-66, aroma pengharum ruangan terbaru HMNS memiliki aroma yang disebut The Scent of BCA.

Aroma cuan yang khas dalam ruangan

“Kami menghadirkan kolaborasi unik dengan jenama lokal yang belakangan ini populer dengan produk parfum ruangannya yang inovatif, Home of Humans (HMNS). Bersama, kami meramu wangi diffuser yang merepresentasikan komitmen kami untuk senantiasa berada di sisi nasabah dan Indonesia. Kami percaya bahwa wewangian ini akan memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi siapapun yang menciumnya," kata I Ketut Alam Wangsawijaya, EVP Transaction Banking Business Development BCA.

Dikemas dalam warna biru khas BCA, pengharum ruangan ini memiliki filosofi tentang esensi budaya Indonesia yang beragam. Filosofi pertama didasari dari cengkeh yang memiliki sifat penyeimbang yang menyelaraskan semua komponen wewangian.

Filosofi kedua, terinspirasi dari oceanic, menciptakan sensasi kenyamanan dan kebersihan serta terhubung dengan ekosistem yang produktif dan suportif. Terakhir, filosofi ketiga menggabungkan aroma Green Accord, Vetiver Java, dan komponen Ozonic yang sangat familiar di Indonesia untuk memberikan sensasi keakraban dan keamanan.

 

Aroma yang intens

Dari sisi komponen aroma, top notes parfum ruangan ini dimulai dengan wangi segar lemon, white tea, dan lime. Lalu, aromanya akan berubah menjadi lebih nyaman dan bersemangat dengan lily of the valley, crisp green accord, dan ozonic.

Kemudian untuk base notes, wanginya akan bertransisi menjadi lebih ‘hangat’ dan memberikan sensasi Indonesia dengan aroma musk, veltiver, dan clove.

Dijelaskan CEO HMNS Rizky Arief Dwi Prakoso, tiga filosofi utama yang memadu parfum ini mewakili keharmonisan, kenyamanan, dan keakraban yang mengakar kuat dalam cara hidup masyarakat Indonesia. ‘The Scent of BCA’ sendiri merupakan varian dengan aroma yang lebih intens dibandingkan dengan varian Home of Humans (HMNS) lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading