Sukses

Beauty

Penampilan Glowing Zaskia Gotik Ditunjang dengan Perawatan Kulit Rp50 Juta, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanti dangdut, Zaskia Gotik dituntut untuk tampil pria di setiap penampilan. Untuk itu, di usia yang semakin dewasa, Zaskia Gotik menjaga penampilan wajahnya tetap glowing dengan rutinitas perawatan kecantikan.

Tidak hanya melakukan perawatan kulit dengan skincare di rumah, Zaskia Gotik juga melakukan perawatan kecantikan di klinik.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia Gotik rela mengeluarkan kocek hingga Rp50juta untuk melakukan perawatan kecantikan ini. Penasaran perawatan seperti apa yang dilakukan?

 

Milky Skin

Adalah perawatan Milky Skin yang baru saja dirilis oleh Klinik Dermapro Jakarta. Perawatan ini sebenarnya sudah eksis di Eropa dengan tiga series yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit. Yakni, Milky Skin Booster untuk memperbaiki struktur kulit, Milky Skin Flek Remover untuk menghilangkan flek, dan Milky Skin Forever Young untuk anti aging.

Diakui Zaskia Gotik, infus Milky Skin langsung memberikan efek pada wajahnya.

"Hasilnya lebih glowing ya. Kelebihan di Dermapro ini selalu ada inovasi baru, alat baru, itu yang membuat muka kita juga gak gitu gitu aja, selalu lebih up lagi, lebih up lagi. Kalo kalian merhatiin muka aku yang dulu beda banget kan sama sekarang," ungkap Zaskia Gotik.

 

Mencerahkan dan melindungi kulit

Dijelaskan oleh dr. Tan Yuanita, tren Milky Skin dibawa dari Eropa, menyusul kesuksesan Mochi Skin. Perawatan ini dirancang khusus untuk kulit Asia yang bekerja langsung pada tingkat sel. Di Asia sendiri, perawatan ini sudah populer di Thailand dan Korea.

"Bedanya sama mochi? kita ada beberapa alat baru, sebenernya kan mochi skin sudah bagus, tapi kita upgrade lagi dengan datengin alat baru, serum baru, infus baru, pokonya langsung ngefek, gak usah banyak banyak perawatan udah oke," kata dr. Tan Yuanita

Menurut pemaparan dr. Tan Yuanita, infus Milky Skin tidak hanya mampu mencerahkan kulit, melainkan juga melindungi kulit dari perubahan cuaca ekstrem. Kandungan serum di dalam Milky Skin akan menjaga sel kulit tidak mudah rusak saat diterjang cuaca dingin dan panas yang bergantian terlalu ekstrem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading