Sukses

Beauty

Luna Maya Resmikan Opening Offline Store Brand Kosmetiknya, Lengkapi Kebutuhan Perempuan dengan Produk Lokal

Fimela.com, Jakarta Luna Maya, founder NAMA Beauty baru saja secara resmi membuka flagship store pertamanya di Pondok Indah Mall 2 Jakarta. NAMA Beauty adalah salah satu brand kosmetik lokal jebolan artis, yang sekarang telah memiliki rangkaian produk makeup dan skincare untuk menjawab kebutuhan perempuan.

Berlokasi tepat di North Sky Bridge, gerai pertama NAMA ini juga berkomitmen terhadap lingkungan, dengan kolaborasinya bersama Waste4Change. Di gerai ini, kamu akan menemukan recycle bin yang bisa diakses siapapun dengan membawa botol atau wadah kosong kemasan dari brand apapun yang ditukar dengan tambahan promo spesial, ini merupakan bentuk nyata dari keikutsertaan NAMA dalam mengolah sampah.

 

NAMA Beauty store

Saat datang, kamu akan disambut oleh NAMA Beauty Expert, di mana mereka bisa membantumu menemukan produk yang tepat sesuai kebutuhan kulit. Store pertama NAMA ini didominasi warna putih untuk membuat suasana dan pengalaman berbelanja produk semakin nyaman.

Di sini kamu bisa menemukan berbagai produk NAMA Beauty secara lengkap, baik rangkaian skincare, maupun makeup. Jangan lupa mampir ya, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading