Sukses

Beauty

Mencoba Serum Viral dengan Ekstrak Anggur Sebagai Pengganti Retinol dari Seri Caudalie Resveratrol-Lift

Fimela.com, Jakarta Brand skincare luxury asal Prancis Caudalie mematenkan diri sebagai produk clean beauty sejak tahun 2006. Berbagai produk skincare yang dirilis pun terinspirasi dari kebaikan buah anggur, karena sang founder merek Mathilde Thomas memiliki vineyard di Bordeaux, Prancis. 

Terbaru, Caudalie meluncurkan rangkaian skincare yang dinamakan Resveratrol-Lift. Seri Caudalie Resveratrol-Lift  memberi kita opsi alternatif pengganti retinol dari ekstrak anggur terbaik yang ditanam dan diproduksi di pabriknya sendiri di Prancis.

Dengan 95 persen ingredient dari alam atau tumbuhan, Caudalie mencoba membuat produknya dengan kandungan yang menggantikan bahan aktif. Retinol sendiri merupakan senyawa aktif dari vitamin A yang menjadi primadona sebagai anti-aging.

Sebab, salah satu manfaat retinol adalah meningkatkan produksi kolagen. Biasanya, kolagen pada skincare anti-aging pada umumnya berasal dari hewan.

Nah, Caudalie memilih untuk menggunakan booster kolagen yang 100 persen vegan. Berkolaborasi dengan Harvard Medical School, Caudalie menghasilkan paten eksklusif dengan klaim 2 kali lebih efektif dari retinol dalam hal memproduksi kolagen alami.

Vegan Collagen Booster + Natural Hyaluronic Acid + Vine Resveratrol

Regional Head of PR & Education, SEA + AUNZ Erika Saenz memaparkan tentang bahan alami yang menggantikan retinol. Yaitu Vine Resveratrol yang berasal dari ekstrak anggur, berfungsi untuk menstimulasi protein awet muda pada kulit. 

“Ada juga Vegan Collagen Booster yang berasal dari pohon mahogany bark yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dengan cara kerja yang efektif di seluruh lapisan kulit. Serta Natural Hyaluronic Acid yang berasal dari bioteknologi glukosa jagung yang membuat kulit menjadi lebih kenyal,” ujar Erika yang hadir secara virtual dari Singapura, saat peluncuran Caudalie Resveratrol-Lift di Park Hyatt, Jakarta.

Ketiga paten Vegan Collagen Booster + Natural Hyaluronic Acid + Vine Resveratrol tersebut diklaim memberikan produk kolagen alami pada kulit meningkat hingga 5x lebih banyak. Serta produksi hyaluronic acid alami pada kulit meningkat hingga 2x lebih banyak, diikuti kulit yang lebih kencang, kenyal, dan terlihat awet muda.

Serum Viral di Eropa

Rangkaian Caudalie Resveratrol-Lift ini terdiri dari empat produk yang mengandung 97 persen bahan alami. Serumnya sendiri sempat trending dan viral di TikTok, yang disebut setelah pemakaian seperti habis botox.

Fimela ikut mencoba dan merasakan serum yang mengandung dosis Vine Resveratrol tertinggi (1000ppm) untuk mengaktivasi protein awet muda Sirtuin. Teksturnya ringan dan mudah menyerap, memiliki aroma yang menenangkan tanpa tambahan pewangi buatan. 

Karena terbuat dari bahan alami, serum dengan alternatif pengganti retinol ini aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui. Sebab, retinol selama ini menjadi ‘musuh’ untuk ibu hamil dan menyusui karena bisa mengganggu pertumbuhan janin di dalam kandungan.

Jika produk retinol disarankan untuk dipakai di malam hari, namun serum dengan alternatif pengganti retinol ini aman dipakai kapan saja. Serta tidak menyebabkan iritasi dan fotosensitivitas.

Rangkaian Caudalie Resveratrol-Lift

Rangkaian lainnya adalah Firming Cashmere Cream yang berfungsi untuk menghaluskan kerutan, mengencangkan, dan menghidrasi kulit. Terdiri dari 97 persen bahan alami yang sensorial dan kayak akan fosfolipid membuat krim ini terasa lembut seperti kasmir.

Lalu ada juga Caudalie Firming Night Cream. Mengandung Olive Squalene, Grape Seed Oil, Linden, ekstrak Vebena, dan Orange Blossom Hydrolate yang menutrisi dan merelaksasi kulit dengan aroma yang segar.

Dan terakhir ada Caudalie Firming Eye Gel-Cream yang mengandung Quinoa Extract yang berperan sebagai peptida untuk mengencangkan kulit dan Biopolimer alami untuk membantu mengangkat dan melindungi area bawah mata. Mengurangi bengkak pada kantung mata dan memperbaiki visco-elastisitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading