Sukses

Beauty

Kolaborasi Gentle Hour dan Christie Hasilkan Produk Perawatan Bibir Multifungsi

Fimela.com, Jakarta Produk bibir saat ini memang banyak macamnya ya, Sahabat Fimela. Selain lipstik, ada juga lip tint, lip gloss, hingga lip oil. Untuk kamu yang menginginkan tampilan bibir plumpy sekaligus menutrisi, lip oil bisa jadi pilihan.

Lip oil biasanya mengandung minyak natural yang berfungsi untuk melembapkan bibir. Meski menghasilkan tampilan glossy, lip oil memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingkan lipgloss. Selain itu, lip oil juga hadir dengan warna yang sheer, cocok untuk riasan sehari-hari.

Berbagai merek kosmetik kini meluncurkan lip oil. Salah satunya Gentle Hour yang baru-baru ini meluncurkan Lip It Up Nourishing Lip Oil, hasil kolaborasi dengan penyanyi Christie.

 

Terinspirasi dari Keseharian Christie

Christie Hartono merupakan sosok penyanyi Indonesia yang tengah naik daun. Ia mulai dikenal setelah merilis lagu debutnya yang bertajuk Seribu Kali Cinta di tahun 2021 lalu. 

Dengan rutinitas sehari-hari sebagai penyanyi, Christie memahami pentingnya merawat bibir sebagai modal utama seorang penyanyi. Namun, penggunaan tata rias sehari-hari, efek perubahan cuaca tidak menentu, polusi, dan AC seringkali membuat kulit bibir menjadi kering dan pecah-pecah.

“Sebagai seorang penyanyi, bibir tentu menjadi perhatian utama. Jadi untuk menghindari bibir yang kering akibat tata rias sehari-hari, polusi, dan AC, aku ingin sekali membuat produk yang bisa all in one, mempercantik bibir sekaligus menutrisi. Jadilah Lip It Up Nourishing Lip Oil ini,” jelas Christie saat dijumpai Fimela di kawasan Jakarta Selatan, (24/2/2023).

3 Shade Lip It Up Nourishing Lip Oil

Lip It Up Nourishing Lip Oil diformulasikan dengan kandungan unik dari 5 jenis minyak bernutrisi, hyaluronic acid, dan vitamin E yang bisa mengunci kelembapan. Selain itu, produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tersedia dalam 3 varian warna natural yang cocok untuk semua warna kulit.

Formulanya diklaim dapat membantu melembutkan, menghidrasi, dan melindungi bibir tanpa rasa lengket. Teksturnya ringan, nyaman, dan cocok untuk digunakan sepanjang hari. No worries, lip oil ini sudah mengantongi sertifikat BPOM dan halal dari MUI, lho. 

Lip It Up Nourishing Lip Oil hadir dalam 3 varian dengan shade yang berbeda. Ada shade 1000X Love, IT GIRL, serta STOLE THE SHOW. 1000X Love merupakan lip care oil berwarna bening yang diperkaya dengan plumping complex untuk bibir natural dan lebih kenyal. Nama varian ini terinspirasi dari single pertama Christie berjudul "Seribu Kali Cinta." Khusus untuk produk ini, wajar jika beberapa menit setelah pengaplikasian, muncul rasa sedikit menggelitik karena efek plumpingnya.

It Girl adalah lip care oil berwarna merah muda. Warna nude pink ini melambangkan pentingnya mencintai dan menghargai diri sendiri. Sementara Stole The Show adalah lip care oil dengan kilauan warna merah muda kecokelatan.

Produk Lip It Up Nourishing Lip Oil kini telah tersedia di toko online maupun offline Gentle Hour dengan harga Rp119 ribu dan Rp269 ribu untuk bundle 3 produk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading