Sukses

Beauty

Dari Makeup Tebal dan Bold, Titi DJ Hanya Pakai 3 Produk Kosmetik Ini Setelah Operasi Anti-Aging

Fimela.com, Jakarta Menua itu pasti, namun, bagaimana kita memilih cara untuk menua, itu sebuah pilihan. Seperti Titi DJ yang merasakan tampilan kulitnya ikut menua seiring berjalannya usia. 

Sang Diva Indonesia tersebut memang berencana melakukan pengencangan, terutama untuk kulit wajahnya saat usianya mencapai 50 tahun. Dan ia berhasil merealisasikan keinginan terdalamnya untuk operasi plastik di usia 56 tahun. 

Memang, bukan sebuah keputusan mudah yang diambil. Dan tentunya disertai dengan observasi, riset, membulatkan tekad, serta biaya yang harus disiapkan.

Kini, Titi DJ mengaku puas dengan hasil yang didapat setelah melakukan anti-aging surgery di ID Hospital, Korea Selatan. Ia pun mengubah beberapa kebiasaan yang berhubungan dengan kosmetik dan kecantikan pada wajahnya.

Kebiasaan Makeup Tebal

Selama ini, Titi DJ selalu mengaplikasikan makeup tebal dan berat untuk menyamarkan kerutan pada wajah. Sehingga apa yang dilihat orang adalah wajah yang selalu segar dan prima.

“Sudah ingin melakukan facelift karena sudah ada tanda gravitasi yang merenggut kemudaan kita. Kalau lagi kerja, makeup tebal selalu berhasil menutupi kerutan dan tanda-tanda lelah di wajah,” ujar Titi DJ saat menggelar talkshow di ID Beauty Clinic, Jakarta, akhir pekan lalu. 

Namun, saat makeup dihapus, maka akan terlihat jelas tanda-tanda penuaan. Seperti kantung mata, kerutan, dan lipatan lemak.

 

Adjust Makeup

Setelah sukses melakukan operasi anti-aging, Titi DJ mengubah kebiasaan makeup-nya. Kini ia merasa tak membutuhkan riasan berat pada wajahnya.

"Ada adjustment lagi pada makeup. Biasanya heavy, bold, dan strong, sekarang lebih ringan. Cuma pakai pelembap, cushion, dan lipstik saja," ujar Titi DJ.

Bahkan, menurutnya, saat tidak pakai makeup, ia terlihat semakin muda. Titi DJ telah menemukan kebahagiaannya dengan wajah 'barunya'. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading