Sukses

Beauty

Salon Kuku dengan Konsep Gender Neutral, The Buffers Club Buka Cabang Kedua di Kemang

Fimela.com, Jakarta Karya seni tidak hanya sebatas lukisan di atas canvas. Nail art merupakan karya seni yang berbeda dengan seni lukis, bedanya dilakukan pada kuku tangan dan kuku kaki. Merias kuku menjadi salah satu kegiatan yang digemari semua kalangan ketika ingin mempercantik diri. Selain fakta bahwa pergi ke salon untuk merias kuku, juga termasuk sebagai self care.

Tidak hanya untuk mempercantik dan menghias kuku, dengan nail art merupakan cara untuk menciptakan identitas diri melalui gambar, bentuk, dan warna. 

Salah satu salon nail art di Jakarta, The Buffers Club kembali membuka cabang keduanya di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan dan resmi dibuka pada Jumat (3/2). The Buffers Club merupakan salon perawatan kuku pertama di Jakarta yang memiliki konsep “Gender-Neutral”, sehingga dapat dinikmati oleh para perempuan maupun pria berjiwa muda dan fashion-forward.

Diciptakan agar masyarakat Indonesia dapat menghormati kesetaraan dan keragaman gender, untuk lingkungan yang lebih inklusif.

Tidak ada batasan untuk berkreasi

Prinsip mereka, nail art dapat dinikmati oleh semua orang perempuan maupun pria, dan tidak ada batasan berkreasi untuk bisa menunjukan karakter masing-masing. Maka dari itu, The Buffers Club hadir dengan harapan untuk menciptakan dan mengembangkan komunitas serta safe space bagi penggemar nail art.

Nama dari The Buffers Club terinspirasi dari salah satu peralatan utama di dunia perkukuan yang disebut Buffers atau Nail Buffers. Cabang pertamanya di tahun 2021 terletak di Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Berbagai perawatan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari manicure, pedicure, waxing, dan juga nail art.

Berbagai perawatan disediakan

Ada beberapa teknik yang disediakan The Buffers Club di cabang barunya untuk mempercantik kuku para pengunjung. 3D Chrome Art, Gradation Nail Art, 3D Nail Art, Nail Art dengan Stiker, Glazed Doughnuts, Hand Drawn Art, Marble Nail Art, dan juga tentunya Airbrush Nail Art yang menggunakan teknik spesial.

Servis perawatan Callus Care Treatment dengan gel polish tersedia pula di cabang Kemang

Lokasi The Buffers Club

The Buffers Club menjadi go to place bagi mereka yang suka dengan fashion dan bereksplorasi lebih jauh dengan desain nail art-nya. Kunjungi The Buffers Club untuk menikmati servis perawatan kuku berkualitas dan desain yang unik, tentunya dengan harga terjangkau. Tersedia di dua cabang, Pakubuwono dan Kemang Timur, tepatnya di HOB NOB COLLECTIVE SPACE, Jakarta Selatan.

Informasi perawatan kuku dan harga selengkapnya cek official Instagram @thebuffersclub.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading