Sukses

Beauty

Merasakan Kesegaran Jeruk dan Hangatnya Matahari lewat Rangkaian L’Occitane Spartium

Fimela.com, Jakarta L’Occitane en Provence, brand kecantikan asal Prancis merilis rangkaian produk dengan nuansa wewangian yang menggunakan interpretasi baru, Spartium Herbae par L’Occitane.  Keindahan yang autentik, memakai bahan utama unik Spartium, ekstrak alami dari Mediterania. Keharumannya dipadu dengan aroma kesegaran jeruk dan aroma bunga hangat matahari serta musk herb.

Didirikan tahun 1976 oleh Olivier Baussan, dengan karakteristik aromanya yang alami, autentik, dan sentuhan tradisional. Spartium Junceum atau dikenal dengan Sapu Spanyol berasal dari Mediterania, ditemukan di area yang cerah dengan tanah berpasir. 

Limited edition

Tersebar di wilayah Mediterania, Spartium memiliki aroma ciri khas kesegaran bunga hijau dan aroma hangatnya kayu kering, yang menjadi nuansa aroma utama dari Herbae par L’Occitane. Konsep yang limited edition, hadir untuk mempersembahkan kecantikan dari Spartium. Dengan warna Spartium yang kuning keemasan dan bunga liar Provence, mendeskripsikan esensi seorang perempuan yang cerah berseri dan agung nan rendah hati. 

Rangkaian produk

Rangkaian produk Herbae par L’Occitane terdiri dari Shower Gel, Perfumed Soap, Beauty Milk, Hand Cream, dan Eau de Toilette. Dikemas dengan desain berani, perpaduan antara sentuhan modern dan kerajinan tradisional yang membuat rangkaian ini sangat menarik.

Cocok sebagai pemberian yang sangat bermakna, memakai bahan dari alam dan menggunakan bahan biodegradable. Jangan ketinggalan mendapatkan rangkaian produk limited edition ini dengan mengunjungi loccitane.com untuk informasi lebih lengkap.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading