Sukses

Beauty

Luncurkan 4 Serum Limited Edition, Azarine Cosmetic Gandeng Angga Yunanda Sebagai Brand Ambassador Baru

Fimela.com, Jakarta Azarine Cosmetic kembali hadirkan brand ambassador baru yang nggak kalah keren dan terkenal. Setelah sukses menggaet Prilly Latuconsina, Syifa Hadju, hingga Lee Minho, kini giliran Angga Yunanda yang menjadi brand ambassador Azarine Cosmetic dari Indonesia. Yup, Angga sendiri merupakan seorang aktor kebanggaan Indonesia. Bahkan, dirinya juga menempati jajaran aktor A-list Indonesia di usianya yang terbilang masih muda, yaitu 22 tahun. 

Debut di sebuah sinetron bertajuk ‘Malu-Malu Kucing’ pada tahun 2015 lalu, aktor tampan tersebut sekarang telah memiliki karir yang meroket dan bahkan punya fans yang nggak terhitung jumlahnya. Karir Angga mulai melejit berkat kemunculannya di film ‘Dua Garis Dua’ pada 2019 dan berhasil menyabet beberapa awards di ajang penghargaan perfilman Indonesia sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival film Indonesia (FFI) 2019 dan Indonesian Movie Actors Awards 2020.

Sebagai seorang aktor yang aktif di dunia hiburan, sudah menjadi hal yang wajib bagi Angga untuk selalu menjaga penampilan, khususnya kondisi kulit wajah. Untuk itulah, Angga memilih Azarine Cosmetic sebagai skincare andalannya dan menjadi brand ambassador Azarine Cosmetic di 2023.

Luncurkan 4 Serum Terbaru Berjuluk ‘Super Fighters Serum’

Bertepatan dengan pengumuman resmi Angga sebagai brand ambassador, Azarine juga meluncurkan 4 serum terbaru yang dijuluki ‘Super Fighters Serum’. Keempat serum ini merupakan kolaborasi kedua dengan Marvel dan diformulasi khusus lebih canggih dibandingkan 12 serum sebelumnya. 

Menghadirkan karakter supervillains terbaik Marvel Cinematic Universe: Venom, Thanos, Loki, dan Deadpool, produk-produk ini bersifat limited edition spesial hari jadi Disney ke-100 tahun. Serum ini bisa didapatkan secara exclusive di Shopee sejak tanggal 1 Maret 2023. 

Yuk, kenalan dengan semua serumnya satu-satu di sini ya!

Azarine Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum 

Produk serum pertama yang Azarine Cosmetic luncurkan ini menggunakan simbol anti-hero, seperti Venom. Dalam kisahnya sendiri, makhluk ini akan aktif saat memasuki tubuh manusia dan menjadikan keinginan terpendam host yang ia hinggapi menjadi keinginan dan kemauan terkuatnya. 

Dengan mengambil inspirasi dari keluwesan dan pengaruhnya yang sangat kuat di tubuh manusia yang ia masuki, Azarine Super Fighters Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum diciptakan dengan sedemikian rupa menjadi serum wajah terbaik selanjutnya yang mampu membasmi permasalahan kulit kusam & lelah, dan hiperpigmentasi yang membandel. 

Serum ini berisikan 4 bahan aktif terbaik seperti, Vitamin C 10%, Diamond Powder, Guaiazulene, dan Encapsulated Oxyresveratrol yang siap memberikan manfaat terbaik ke kulit wajahmu. Salah satunya adalah antioksidan yang bisa mencerahkan dan meratakan warna serta tekstur kulit, menenangkan kulit iritasi, sembari mengunci kelembaban kulit agar terhidrasi lebih dalam. Azarine Super Fighters Vitamin C 10% + Diamond Booster Serum siap menjadi serum glowing terbaik milikmu selanjutnya!

Azarine Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum

Siapa sih yang nggak mengenal Thanos? Supervillain yang muncul di dua film mengenai Marvel Cinematic Universe Phase Three ini memang sudah sangat terkenal. Dirinya begitu kejam dan bahkan memiliki rencana untuk menghapus setengah populasi semesta agar kondisi kosmos membaik dan semakin lestari. 

Dengan tubuh dan kekuatan seorang Titan, Thanos semakin sulit dikalahkan karena keberhasilannya mengumpulkan dan memegang 6 Infinity Stones yang berhasil mengeksekusi visinya menghapus separuh isi semesta. 

Terinspirasi dari kehebatan Thanos yang maha kuat dan sangat sulit dikalahkan, Azarine Super Fighters Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum dibuat dengan formula paling kuat untuk memperlambat tanda-tanda penuaan di kulit sekaligus membantu memperbaiki dan menutrisi skin barrier. 

Retinol serum terbaru dari Azarine ini memiliki empat bahan aktif paling kuat untuk bisa kamu jadikan serum anti-aging terbaik. Terdapat tiga jenis Retinol di dalamnya, mulai dari Encapsulated Retinol, Vegan Encapsulated Retinal, Hydroxypinacolone Retinoate (HPR), serta diperkuat dengan 5X Skin-identical Ceramide yang melembabkan dan menutrisi kulit lebih dalam. Dengan powerful ingredients di atas, Azarine Super Fighters: Retinol Complex + 5X Ceramide Mighty Serum siap menjadi serum retinol terbaik yang bisa kamu miliki sekarang!

Azarine Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum

Bukan Loki namanya jika nggak cerdik dan licik. Karakter ini memang sudah lama menjadi karakter anti-hero yang sukses mencuri hati para fans Marvel, khususnya mereka yang sudah mengikuti rangkaian film ‘Thor’ dan web series ‘Loki’. Karakter Loki dipilih untuk mewakili karakter produk Azarine Niacinamide 10% + Dipotassium Glycyrrhizate Glorious Serum yang mampu memudarkan bekas jerawat dan hiperpigmentasi, mengontrol minyak berlebih, dan meratakan warna serta tekstur kulit. 

Diperkaya dengan kombinasi bahan tercerdas: Encapsulated Niacinamide 10%, Dipotassium Glycyrrhizate (DPG), Crystalide™ & Green tea water, keempat bahan aktif ini mampu melawan bekas jerawat membandel, pori-pori besar, dan flek hitam. Kamu bisa jadikan Azarine Super Fighters Encapsulated Niacinamide 10% + DPG Glorious Serum ini jadi serum niacinamide terbaik yang wajib kamu coba!

Azarine PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum

Karakter anti-hero terakhir dari Marvel Cinematic Universe adalah Deadpool. Dikenal dengan super power healing yang sangat cepat sekaligus kelincahannya yang nggak tersaingi, Deadpool menjadi ikon Marvel yang begitu sulit untuk ditaklukkan. Inilah yang kemudian menginspirasi formula Azarine Super Fighters PHA 10% + Astaxanthin Hilarious Serum dengan empat bahan aktif pilihan sebagai serum peeling terbaik dan gentle dipakai sebagai face serum harian.

PHA 10% (Lactobionic Acid) di dalamnya berfungsi sebagai gentle exfoliator untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi sel kulit baru. Serum untuk kulit sensitif ini juga dilengkapi dengan Dermasooth™ yang bisa menenangkan kulit yang iritasi. Proses regenerasi kulit dan pembentukan kolagen kulit akan sangat terbantu dengan kandungan Astaxanthin & Vitasource™ yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mengencangkan dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Wow, nggak nyangka banget kalau ada serum yang semenarik dan secanggih ini. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk lawan berbagai permasalahan kulit membandel bersama Angga Yunanda dan keempat Super Fighters Serum Azarine x Marvel terbaru? Mulai dari harga Rp 89 ribu, kamu sudah bisa lho mendapatkan manfaat terbaik dari 4 Serum Azarine x Marvel favorit Angga Yunanda. Apalagi karena berbagai produk ini sudah bisa ditemukan di e-commerce dan toko kosmetik terdekat.

Yuk, nantikan keseruan Azarine Cosmetic bersama Angga Yunanda di banyak event dan product launching selanjutnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading