Sukses

Beauty

Skincare Berbahan Alami untuk Perawatan Wajah Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Temulawak, selain untuk kesehatan juga bisa dipakai untuk bagian dari kecantikan sebagai perawatan wajah sehari-hari.

Temulawak memiliki khasiat untuk kesehatan, seperti mengatasi gangguan pencernaan, osteoartitis, anti radang, anti bakteri dan jamur. Perempuan zaman dulu juga menggunakan temulawak sebagai masker dan lulur agar mendapatkan kulit sehat dan cerah.

Skincare berbahan dasar alami semakin banyak diminati. Apalagi jika memiliki khasiat yang telah teruji untuk mengatasi berbagai permasalahan pada wajah. 

Seperti jerawat flek hitam, sampai bekas jerawat, trio permasalahan wajah yang banyak dialami orang-orang. Salah satu bahan alami yang bisa dicoba adalah ekstrak temulawak.

 

Temulawak dan Tamanu Oil

Hal itu yang mendasari PT. Cressindo Kusuma, menghadirkan rangkaian produk skincare asli Indonesia yang berbahan dasar temulawak lewat The Face Temulawak. Temulawak sendiri merupakan tumbuhan obat tradisional yang tergolong temu-temuan danberasal dari pulau Jawa.

“Untuk lebih memaksimalkan penggunaannya pada wajah, bisa menggunakan rangkaian produk The Face Temulawak paket brightening dan tamanuoil,” ujar Head Off Digital Marketing PT. Cressindo Kusuma Ahmad Rifai.

Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Produk The Face Temulawak dapat digunakan untuk semua kalangan muda hingga dewasa. Sebab kandungan alaminya cocok untuk semua jenis kulit wajah.

The Face Temulawak juga akan merilis lebih banyak produk kecantikan dan bodycare. Seperti lip serum, sunscreen, sampai exfoliatin gel. Untuk menyakinkan dan kenyamanan serta keamanan konsumen, produk ini sudah melalui proses lulus dari uji klinis dan BPOM serta sertifikat halal sejak tahun 2018. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading