Sukses

Beauty

Mencoba Instaperfect Skinfocus Cover Foundation dan Matte Fit Powder Foundation yang Beri Look Real Skin Coverage

 

Fimela.com, Jakarta Instaperfect semakin mantap memperkenalkan diri sebagai beuty brand tanpa menempel nama Wardah lagi. Citra lini makeup paling premium dari salah satu sister brand Wardah ini dibuktikan dengan produk yang memberi look glam namun tetap seamless.

Dua kunci riasan untuk menciptakan tampilan makeup glam namun tetap natural adalah Instaperfect Skinfocus Cover Foundation dan Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Duo makeup kit tersebut menjadi favorit karena banyak orang yang sudah membuktikan klaim memberikan look real skin coverage.

Apa, sih, real skin coverage? Nurul Adriani, Instaperfect & Crystallure Brand Building menjelaskan jika tampilan makeup tetap natural dan ringan tanpa terasa tebal dan terlihat seperti dempul. Dan Instaperfect Skinfocus Cover Foundation pun mendukung kita untuk mendapatkan foundation yang membuat kulit terlihat sehat dan flawless namun masih tetap memperlihatkan real skin kita.

 

Instaperfect Skinfocus Cover Foundation

Fimela mencobanya, dan langsung jatuh hati karena sangat mudah diaplikasikan. Tak kalah mudah dengan cushion yang praktis, foundation dalam kemasan tube dan aplikator pump ini anti-belepotan.

Meski teksturnya cendrung kental dan tebal, saat diaplikasikan ke wajah, benar-benar terasa ringan namun tetap menutupi pori-pori dan meratakan warna kulit. Begitu juga kemudahan untuk meratakan, baik pakai tangan atau bantuan beauty blender.

Saking ringannya, seperti sedang memakai skincare atau perawatan kulit saja. Warna kulit asli kita tetap terlihat namun tanpa cela, dan untuk coverage ekstra, tinggal di-layer karena sifatnya yang buildable.

 

 

Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Sementara itu, kunci riasan lain untuk menciptakan tampilan glam yang natural adalah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Packaging-nya semakin terlihat mewah dengan pantulan rose gold yang berkilau.

Jika foundation memberikan real skin coverage dengan hasil akhir satin, maka dengan beberapa tepukan bedak compact akan menyempurnakannya. Saat dipakai dengan alas bedak, tampilan kulit tertutup sempurna termasuk menghilangkan kulit berminyak. 

Penyerapan bedaknya sendiri, menyatu sempurna dengan kulit dan membuat tampilan flawless seharian. Tidak ada kesulitan  saat pemakaian, bahkan pemula sekalipun.

Sudah siap memiliki tampilan glam yang natural?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading