Sukses

Beauty

2 Teknologi Perawatan Kecantikan dari Korea Selatan Terbaru Hadir di Indonesia Bantu Kulit Nampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Indonesia selalu kagum dengan industri kecantikan Korea Selatan. Negara ini tidak hanya memimpin dalam perawatan kulit, tetapi juga menawarkan mesin canggih untuk perawatan kecantikan. Seiring berkembangnya teknologi perawatan kulit pun berevolusi. 

Haju Medical Indonesia memperkenalkan teknologi dan evolusi terbaru di dunia estetika dalam acara Haju Aesthetic Congress 2023, bertempat di Langham Hotel Jakarta, dan mengundang lebih dari 400 dokter estetika dari seluruh Indonesia. Acara ini juga menghadirkan para ahli baik dari Indonesia maupun negara lain, seperti dr. Hosung Choi, dr. Boncheol Leo Goo, Mr. Byong Seung Cho, dr. Lim Ting Song, dr. Almond Wibowo, M.Biomed (AAM), dr. Teuku Adifitrian, SpBP-RE (dr. Tompi), dr. Felix Kusmana, M. Biomed (AAM), dr. Mathelda Wenni, dipl AAAM, dan dr. Dr. Yulia Siskawati, Sp.KK, FINDSDV. 

Dengan tema acara adalah "Next Phase in Aesthetic Harmony," mempersembahkan eksklusif produk yang diluncurkan pertama kali di Indonesia antara lain SylfirmX dan Ultraformer MPT. Lalu apa kegunaanya? Berikut penjelasannya

 

Ultraformer MPT

Ultraformer MPT merupakan alat kecantikan yang menggunakan teknologi terbaru dan tercanggih dari Korea Selatan. Perangkat ini mengencangkan kulit dan mengurangi lemak di wajah dan tubuh dengan menggunakan Mode Micro Pulsed (MP).

Perangkat ini memiliki sepuluh opsi kedalaman kartrid berbeda yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pasien. Ini memiliki dua mode - Mode Normal dan Mode MP, yang masing-masing cocok untuk mengangkat dan mengencangkan serta kontur dan mengurangi lemak. Menggabungkan kedua mode akan memberikan hasil terbaik untuk perawatan Ultraformer MPT. Interval yang disarankan untuk perawatan adalah setiap tiga hingga enam bulan.

Sylfirm X

Perawatan ini menggunakan teknologi Microneedling Bipolar Radio Frequency (RF) dan merupakan gelombang ganda pertama di dunia dengan Continuous Wave dan Pulsed Wave. Perangkat ini dapat mengobati berbagai masalah kulit, seperti mengencangkan kulit, meminimalkan kerutan, meremajakan kulit, serta mengobati melasma dan kemerahan. Sylfirm X memiliki kedalaman microneedle terkecil 0,3mm, yang menargetkan dermis papiler yang terletak di bawah membran basal.

“Sylfirm X merupakan alat yang dapat mengatasai masalah-masalah yang terkait dengan kelainan pigmentasi seperti melasma yang cukup sensitif. Dengan alat ini kita dapat membatu perbaikan dari akar masalah melasma, tidak hanya menghilangkan pigmennya saja tapi juga membantu kulit untuk beregenerasi dan tidak gampang muncul kembali serta lebih mudah untuk mengobatinya,” ucap Dr. dr. Yulia Siskawati, SpKK, FINSDV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading