Sukses

Beauty

Rekomendasi Lipstik Matte untuk Remaja: Emina Matte Crush Animal Edition Hadirkan Warna Intense dalam Sekali Swipe

Fimela.com, Jakarta Masa remaja adalah momen penuh eksplorasi. Nggak heran kalau para remaja banyak yang mencoba mengekspresikan dirinya dengan berbagai cara, misalnya saja lewat gaya makeup yang ditampilkan. Permainan warna makeup pun sering jadi pilihan buat menggambarkan dunia remaja yang fun, youthful, dan penuh eksplorasi. Misalnya saja lewat pemilihan warna lipstik yang digunakan sehari-hari. 

Sentuhan warna-warni lipstik untuk remaja memang dapat memberikan manfaat yang ajaib, yaitu tampilan bibir merona yang fresh dan cantik. Belakangan ini, lipstik matte sedang jadi tren dan banyak disukai para beauty enthusiast. Tapi, seperti apa sih lipstik matte yang mewakili sisi remaja yang ceria dan energik? Intip dulu rekomendasi lipstik matte untuk remaja, kenalan dengan Emina Matte Crush Animal Edition ini yuk!

Seri Limited Edition yang Hadir dengan Ikon Hewan Super Cute

Masih ingat dengan lipstik Matte Crush Emina yang telah hadir sebelumnya? Kali ini, Emina menghadirkan seri limited edition yang mengusung inovasi unik dan ikonik, yaitu kehadiran hewan super cute yang mewakili 6 pilihan warna terbarunya. Dari packagingnya saja sudah bikin gemas nih, Sahabat Fimela! 

Nggak hanya membuatnya terlihat semakin menarik, ternyata ada makna tersendiri yang dihadirkan Emina lewat lipmatte remaja tersebut. Yup, kehadiran hewan-hewan cute pada kemasannya adalah untuk menyebarkan pesan positif kepada para remaja untuk menjadikan bumi sebagai tempat tinggal yang lebih baik, nggak hanya untuk manusia saja tapi juga hewan yang juga menjadi penghuninya. Emina juga memastikan bahwa produk-produknya animal friendly yang dukung kamu untuk tampil cantik sekaligus tetap mencintai lingkungan.

Ada 6 hewan cute yang menjadi ikon dalam lipstik terbatas dari Emina ini, yaitu Bunny (kelinci), Squirrel (tupai), Panda (panda), Salmon (ikan salmon), Camel (unta), dan Raccoon (rakun). Keenam hewan ini nggak hanya mewakili warna-warna terbaru dari Matte Crush saja, tapi juga merepresentasikan 6 spesies yang berbeda, dari lingkungan berbeda, bertahan hidup dengan cara berbeda, tapi semuanya bisa hidup bersama di alam. 

Warna Intense dalam Sekali Swipe

Emina Matte Crush Animal Edition ini hadir dengan formula blurry power effect dan memberikan sensasi powdery smooth matte yang cantik. Warnanya juga langsung keluar secara intense hanya dalam sekali swipe. 

Pilihan warna terbarunya juga nggak kalah menggemaskan lho, Sahabat Fimela. Bisa dipilih untuk pemilik warna kulit apapun dan bisa di-mix and match untuk mengekspresikan warna yang paling cocok dengan karaktermu. Intip satu per satu, yuk! 

- 01 Bunny Hop (pink with hint of yellow), cocok untuk fair-medium, cool undertone. 

- 02 Mauve Squirrel (pink with hint of magenta), bisa jadi pilihan fair-medium, warm undertone. 

- 03 Red Panda (red with hint of purple), cocok untuk semua skintone dan undertone. 

- 04 Salmon Fam (orange with hint of peach), juga cocok untuk semua skintone dan undertone. 

- 05 Moroccan Camel (peach with hint of pink), pilihan untuk fair-medium, all undertone. 

- 06 Raccoon Paw (brown with hint of pink), cocok untuk semua skintone dan undertone.

Beauty Hacks Tampil Cantik dengan Emina Matte Crush

Mau tampil cantik dengan Emina Matte Crush? Kamu bisa mencoba 2 beauty hacks berikut ini untuk menciptakan gaya lipstik yang menawan. Pertama adalah trik full lips, yaitu mengaplikasikan 1 warna lipstik yang jadi pilihan ke seluruh bibir hingga merata. 

Trik lainnya adalah ombre lips yang bisa dicoba dengan 2 langkah mudah ini. Pertama, aplikasikan lipstik dengan warna nude ke seluruh bibir, misalnya saja Matte Crush varian 01/05. Kedua, gunakan lipstik warna gelap ke bagian dalam bibir. Kamu bisa menggunakan Matte Crush varian 03, 04, dan 06.

Selain bisa digunakan sebagai pewarna bibir, warna-warni cantiknya juga multifungsi karena bisa digunakan sebagai eyeshadow hingga blush on yang menyempurnakan penampilan. Gimana, sudah nggak sabar buat cobain langsung? 

Menariknya lagi, Emina Matte Crush Animal Edition ini menjadi rekomendasi lipstik murah yang cocok di kantong remaja, yaitu hanya dibanderol dengan harga Rp 48 ribu saja. Yuk, buruan beli langsung produknya di e-commerce Emina yang ada di TikTok Shop, Shopee, Tokopedia dan Lazada. Selamat berekspresi dengan warna cantik yang sesuai karaktermu, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading