Sukses

Beauty

Tampilan Smokey Eyes Jisoo dan Jennie Blackpink di Paris Fashion Week, Akankah Menjadi Tren?

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week 2023 telah sukses diselenggarakan. Brand fashion ternama pun telah memamerkan koleksi Musim Gugur-Musim Dingin 2023.

Para selebritis pun hadir duduk di barisan depan untuk melihat koleksi-koleksi dari pakaian yang dipamerkan. Tak terkecuali Jisoo dan Jennie Blackpink yang selalu ditunggu kehadirannya oleh para fans setia mereka.

Tahun ini pun keduanya hadir kembali di Paris Fashion Week. Jisoo hadir sebagai brand ambassador Dior, sedangkan Jennie menghadiri fashion show dari Chanel. 

Dalam gelaran kali ini, ada yang sama dengan tampilan keduanya. Baik Jisoo dan Jennie, sama-sama tampil dengan riasan mata smokey eyesnya. Akankah gaya makeup ini akan populer di tahun ini? Yuk kita simak penampilannya. 

Jisoo

Saat fashion show Dior, Jisoo tampil dengan gaun ungu model off shouldernya. Mini bag lady Dior dan heels hitam pun melengkapi penampilannya.

Untuk gaya makeup, ia mengenakan riasan minimalis dengan lipstik glossynya, serta yang mencuri perhatian ialah riasan mata smokey eyesnya dengan eyeshadow warna hitam. Rambut panjang kecokelatan dibiarkan terurai denga gaya wavenya.

Jennie

Hadir di Chanel Paris Fashion Week, Jennie tampil dengan jumpsuit putih sleevelessnya. Memiliki detail belt mutiara dan bunga mawar pinknya. Ia mengenakan aksesori seperti cincin silvernya.

Sama seperti Jisoo, Jennie kali ini tampil dengan smokey eyesnya bahkan lebih bold dari Jisoo.

Plester di bawah matanya pun tetap membuatnya nampak keren. Rambut panjang Jennie pun diikat kebelakang dengan kepengan ditambah jepitan pita putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading