Sukses

Beauty

Bukti Nyata Model Transgender Nong Poy Cantik Secara Genetik, Ada Turunan dari Neneknya

Fimela.com, Jakarta Model transgender asal Thailand, Treechada Petcharat atau yang lebih dikenal sebagai Nong Poy semakin terkenal pasca kabar pernikahannya dengan konglomerat Thailand, Oak Phakwa. Kabar terbaru soal pernikahannya pun kian disorot dari segala outfit.

Mengenakan beberapa busana di acara pernikahannya, Nong Poy terlihat tampil cantik dan menawan. Ia pun nampak serasi bersanding di samping sang suami, Oak Phakwa saat prosesi pernikahan yang mengangkat konsep peranakan.

Pernikahan Nong Poy dan Oak Phakwa memang memicu kontroversi. Mengingat Nong Poy merupakan seorang transgender yang terlahir sebagai laki-laki.

 

Berparas cantik

Meski demikian, tidak bisa dipungkiri memang Nong Poy memiliki paras yang cantik, layaknya perempuan sesungguhnya. Hal ini terlihat dari setiap potret yang ia unggah di media sosial.

Bahkan Nong Poy tetap membuktikan dirinya memiliki paras cantik sesungguhnya meski tanpa makeup. Ditelusuri oleh Fimela.com, ternyata memang Nong Poy memiliki paras cantik secara genetik.

 

Turunan dari nenek

Seminggu setelah pernikahannya, Nong Poy mengunggah potret sang nenek di Instagram Story. Di usia yang sudah tidak lagi muda, nenek Nong Poy tetap memiliki bentuk wajah yang rupawan dengan rambut pendek yang sudah memutih. Bahkan dengan makeup yang minimalis

Dalam potret tersebut, sang nenek terlihat elegan mengenakan cheongsam emas dengan detail bunga mawar dan kalung emas. Potret ini juga sekaligus membuktikan bahwa Nong Poy memiliki genetik wajah rupawan dari sang nenek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading