Sukses

Beauty

5 Skincare Wajib Buat Para Pekerja Kantoran, Biar Sukses Curi Perhatian di Berbagai Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Tampil stand out dalam beragam kesempatan menjadi sebuah keharusan, apalagi bagi pekerja kantoran yang hampir setiap hari ketemu klien maupun kolega. Bukan saja dapat meningkatkan rasa percaya diri, berpenampilan menarik saat bekerja juga bagian dari profesionilitas.

Tak jarang hal tersebut dapat menjadi nilai plus untuk mendapatkan jenjang karir yang lebih baik, di samping prestasi kerja moncer. Hanya saja, untuk mendapatkan penampilan yang menarik, dimulai dari kesehatan kulit. Termasuk melengkapi beberapa skincare wajib berupa moisturizer, lotion, face mist, sunscreen dan lip balm, buat para pekerja kantoran berikut ini:

Moisturizer untuk Jaga Kelembapan Alami Wajah

Produk perawatan kulit pertama yang tak boleh dilewatkan bagi para pekerja kantoran adalah moisturizer. Lebih-lebih udara dingin dari AC, juga dapat menghilangkan kelembapan alami kulit. Dengan menggunakan pelembap, kelembapan alami wajah dapat dipertahankan selama berkegiatan.

Selain itu, pelembap ini dibutuhkan untuk semua jenis kulit. Bukan saja untuk kulit kering, tetapi pelembap juga dibutuhkan untuk jenis kulit berminyak. Sebab, penggunaan pelembap yang tepat justru dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih. 

Lotion Biar Kulit Tak Mudah Kering Karena AC

Jika kelembapan alami wajah dapat dipertahankan dengan mengaplikasikan moisturizer, maka kulit juga perlu diperhatikan kelembapannya dengan mengaplikasikan lotion. Walau lebih nyaman dibandingkan berada di luar ruangan yang terik, paparan udara AC dalam waktu lama juga dapat membuat kulit terasa kering, gatal bahkan sampai bersisik.

Tak jarang hal itu pun tetap saja terjadi, kendati sudah memakai pakaian yang tertutup. Keberadaan body lotion ini dapat membantu menjaga kulit tetap lembut, lembap dan elastis. Pastikan memilih formula lotion yang tepat, agar sesuai dengan jenis kulit. Sebab, kulit bisa semakin kering hingga iritasi, bila ada kandungan dalam lotion yang kurang cocok.

Face Mist Biar Wajah Kembali Segar saat Bekerja

Hanya duduk-duduk saja di depan komputer seharian, bukan artinya minim melakukan perawatan kulit. Ingat, ruangan ber-AC di kantor juga dapat membuat kulit kering. Oleh karena itu, aplikasikan pula face mist. Produk skincare ini dapat berfungsi sebagai primer sekaligus setting spray, yang menjaga makeup lebih tahan lama.

Bukan itu saja, face mist juga dapat mengunci kelembapan alami wajah dan memberikan kesegaran yang dibutuhkan. Adapun waktu terbaik mengaplikasikan face mist ini saat wajah mulai terasa kering dan kaku, terutama karena sudah lama terkena paparan AC seharian. Tinggal semprotkan sedikit face mist ke area wajah, dan rasakan kesegaran sekaligus manfaatnya.

Temukan moisturizer, body lotion dan face mist yang tepat secara online. Apalagi Blibli kembali menggelar Festival Belanja Cantik dalam rangka merayakan Hari Perempuan Internasional berlangsung antara 8-9 Maret 2023. 

Festival Belanja Cantik membuktikan Blibli sebagai platform omnichannel terdepan untuk kebutuhan perempuan melalui kategori produk kesehatan dan kecantikan, personal care, hingga fashion wanita dan kebutuhan produk ibu dan anak.

Sunscreen untuk Lindungi Kulit dari Sinar UV

Paparan sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB juga dapat menembus celah bangunan. Apalagi jika bangunan di kantormu banyak menggunakan kaca atau pintu, maka risiko terpapar sinar UV ini juga semakin besar. Oleh karena itu, sebaiknya menggunakan sunscreen.

Produk tabir surya ini dapat digunakan secara rutin dan bisa diulangi penggunaannya setiap 2-3 jam sekali. Bahkan, kendati cuaca diluar sedang mendung atau hujan, sunscreen tetap perlu dipakai agar radiasinya tak berdampak buruk bagi kulit. Sebab, jika sering terpapar, biasanya kulit akan mengalami hiperpigmentasi. Sudah begitu, akan muncul juga kerutan halus yang menjadi tanda terjadinya penuaan dini.

Lip Balm Buat Jaga Bibir Agar Tidak Kering

Tak hanya kulit wajah yang perlu dijaga kelembapannya, tetapi bagian bibir juga tak boleh dilupakan. Bukan saja karena paparan sinar matahari di luar ruangan, tetapi ruangan ber-AC di dalam kantor juga dapat membuat bibir rawan kering dan pecah-pecah.

Supaya keindahan sekaligus kesehatannya tetap terjaga, gunakan selalu lip balm. Produk satu ini diformulasikan khusus untuk menjaga kelembapan bibir. Gunakan sebelum menggunakan lipstik. Kamu juga mengaplikasikannya kapan saja, terutama saat bibir terasa kering. Dengan bibir menawan, penampilanmu dapat mencuri perhatian setiap waktu.

Itulah beberapa skincare wajib yang sebaiknya dimiliki oleh setiap pekerja kantoran. Dengan masing-masing manfaat yang dihadirkan dari setiap produk tersebut, kamu pun bisa mewujudkan cantikmu sekarang juga. Sebab, kecantikanmu akan memaksimalkan kualitas dirimu. Menariknya, hal ini sesuai dengan tema yang diusung Festival Belanja Cantik di Blibli, yaitu Wujudkan Cantikmu, Kualitas Dirimu.

Di festival belanja tersebut, kamu tak hanya bisa mendapatkan aneka produk terbaik dari kategori kecantikan seperti skincare saja. Lebih dari itu, promo yang akan berlangsung pada 8-9 Maret 2023 tersebut bakal menghadirkan berbagai kategori produk. Mulai dari kategori kesehatan, kecantikan, personal hygiene, dan masih banyak lagi. 

Serunya lagi, kamu bisa berburu produk-produk terbaik dari brand-brand kenamaan di Festival Belanja Cantik di Blibli. Dari kategori kesehatan ada brand Sebamed, lalu dari kategori kecantikan ada brand Somethinc, Olay dan Watsons. Sementara dari kategori personal hygiene ada brand P&G dan Unilever Indonesia. Sedangkan dari kategori fashion ada brand-brand, seperti Tally Underwear, Hush Puppies, Giordino, Melissa, Wacoal dan voila.id.

Biar makin puas belanja, Festival Belanja Cantik dari Blibli ini menghadirkan cashback 100% tanpa minimum belanja dari brand kosmetik terbaik. Gunakan fitur Virtual Try On untuk mencoba dulu secara virtual sebelum membeli, agar tak salah beli. 

Jangan lewatkan juga berbagai penawaran menarik lainnya seperti cashback 5% maksimal 100rb untuk penawaran Brand Deals. Nikmati juga cashback 6% (maksimal 70rb) khusus untuk Fashion Wanita, dan cashback 7% maksimal 80rb dengan belanja beragam produk favorit lainnya.

Tak sampai di situ, Blibli menjamin semua produk 100% orisinil. Kamu juga bisa menikmati layanan gratis ongkir dan pengiriman 2 Jam Sampai. Makanya, jangan sampai melewatkan momen tersebut buat belanja beragam produk-produk favorit, termasuk skincare buat memaksimalkan penampilanmu saat ke kantor, dijamin Pasti Puas Pasti di Blibli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading