Sukses

Beauty

Alasan Nong Poy Masih jadi Transgender Paling Cantik Dunia di Usia 37 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pernikahan transgender tercantik dunia Nong Poy dengan konglomerat Thailand Oak Phakwa masih jadi pembicaraan yang hangat. Orang-orang yang baru tahu atau sudah mengenal sosok Nong Poy ingin mengetahui lebih banyak lagi tentang mereka.

Apalagi alasan di balik pemilik nama asli Treechada Pet ini masih mempertahankan gelar sebagai ratu kecantikan di usia 37 tahun. Bisa jadi itu alasan ia memakai mahkota emas di pesta pernikahannya, sebagai pemegang abadi ratu kecantikan tercantikan transgender.

Nong Poy yang terlahir sebagai laki-laki, menjalani operasi transgender saat berusia 17 tahun. Lalu, ia dinobatkan sebagai Miss International Transgender pada tahun 2024. 

Dan setelah 16 tahun penobatan, ia masih dianggap sebagai transgender tercantik di Thailand pada khususnya. Dan dunia pada umumnya.

 

 

Nong Poy Masih Terlihat Muda dan Segar di Usia 37 Tahun

Kini, di usianya yang ke-37 tahun, Nong Poy masih mempertahankan kecantikannya yang muda dan segar. Seperti saat dinobatkan sebagai Miss Transgender. 

vietnam.postsen.com menulis jika banyak alasan yang membuat Nong Poy dinobatkan jadi yang tercantik. Ia disebut memiliki kecantikan khas Thailand yang memiliki kulit putih mulus, hidung mancung, mata yang berbicara, dan tubuh seksi.

Dengan keunggulan tersebut, Nong Poy menjadi nama yang dicari oleh industri hiburan di bidang akting dan modeling. Dan secara khusus, Nong Poy menjadi wajah favorit pembuat film Tiongkok. 

Banyak juga komentar berseliweran tentang kecantikan Nong Poy yang sangat cocok untuk peran film kolosal. Dengan memerankan ratu di zaman lampau dengan penampilan dingin yang misterius dan tidak dapat diprediksi.

 

 

Menghabiskan Waktu Berkencan

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Nong Poy tidak menghabiskan banyak waktu untuk bekerja. Miss Transgender ini terlihat menikmati hidupnya sendiri, dengan bepergian ke banyak tempat di seluruh dunia bersama teman-temannya. 

Nong Poy secara drastis telah mengurangi intensitas pekerjaannya. Dan hanya muncul di beberapa acara atau syuting iklan.

Baru belakangan publik mulai mengerti alasan Nong Poy mengurangi pekerjaannya. Kabarnya karena ia sedang menikmati masa-masa berpacaran dengan pengusaha kaya yang kini menjadi suaminya.

Keduanya terang-terangan mengakui status mereka pada tahun 2022. Tetapi faktanya, mereka sudah saling kenal sejak lebih dari 20 tahun lalu.Yaitu sebelum Nong Poy menjalani operasi untuk mengubah jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan.

 

Seberapa Kaya Suami Nong Poy

Sebelum berkomitmen serius, Oak Phakwa dikabarkan bersahabat dengan Nong Poy. Mereka pernah bersekolah di sekolah yang sama, dan saling mengenal keluarga satu sama lain. 

Oak Phakwa menaklukkan hati Nong Poy dengan kegigihannya. Sampai akhirnya keduanya jatuh cinta dan sering bepergian bersama.

Suami Nong Poy sendiri merupakan konglomerat Thailand. Seorang pengusaha dan pewaris Ban Ar Jor, sebuah museum, restoran, dan kafe terkenal di provinsi Phuket, Thailand.

Nong Poy mengatakan pada The Bangkok Insight, jika Oak Phakwa memperlakukan dirinya dan keluarganya dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading