Sukses

Beauty

Sadar Kecantikan Bukan Soal Putih, Vicky Shu Hadirkan Body Lotion untuk Kulit Cerah Alami

Fimela.com, Jakarta Semakin ke sini semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari bahwa kecantikan seseorang tidak dilihat dari warna kulit. Hal ini juga disadari oleh penyanyi Vicky Shu, terutama saat ia menjalani masa kehamilan.

"Ketika saya mempromosikan produk ini, selalalu ini yang diucapkan . Semua warna kulit itu cantik, indah, baik. Yang penting tidak kusam dan sehat. Itu yang harus disampaikan," kata Vicky Shu.

Diakui Vicky Shu bahwa dirinya kesulitan menemukan perawatan kulit yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Sehingga ia memilih untuk menghadirkan produk perawatan tubuh sendiri dengan nama Mandatory.

 

Debut dengan body lotion

Debut dengan Serum Infused Brightening Body Lotion, Mandatory mulai berhasil merebut hati pencinta body care di Indonesia. Apalagi dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan manfaat yang diberikan membuat body lotion ini semakin menarik minat masyarakat Indonesia.

Seperti namanya, body lotion ini diinfusi dengan bahan aktif yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Terdapat efek instant brightening yang menurut Vicky Shu efek ini adalah bonus dari penggunaan body lotion Mandatory.

 

Hadir dalam tiga varian

Serum Infused Brightening Body Lotion hadir dalam tiga varian sekaligus, yakni Miracle Infuse 12x Amino Acid Body Lotion, Diamond Infuse 8x Vitamin Complex & Body Lotion, dan Crystal Infuse 4x Hyaluronate Body Lotion. Masing-masing body lotion dihadirkan untuk menjawab masalah kulit kering, sensitif, dan kulit kusam.

Produk Mandatory telah teruji klinis oleh Urban Industry di Bali dan terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman Mandatory sudah Bersertifikat BPOM dan sistem jaminan Halal. Memperkuat eksistensi di pasaran, Mandatory yang merupakan produksi PT Generasi Muda Bercahaya menjalin kerjasama dengan PT Sinarmas Distribusi Nusantara dalam pengembangan bisnis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading