Sukses

Beauty

Kecanggihan Platform Kecantikan Hydrafacial Hadir di Park Hyatt Jakarta

Fimela.com, Jakarta Stres menjadi masalah utama yang dihadapi oleh masyarakat urban. Baik laki-laki ataupun perempuan, disadari atau tanpa disadari, stres menjadi penyebab utama dari segala ketidakseimbangan tubuh yang dialami, begitu juga dalam hal kecantikan. 

Saat stres melanda, tentunya ragam permasalahan bermunculan, diantaranya adalah kulit kering, dan kusam, yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon yang terjadi. Menyadari akan pentingnya perawatan kecantikan yang praktis dan efektif untuk warga metropolitan, khususnya Ibu Kota Jakarta, Park Hyatt hadirkan sebuah terobosan yang menjadi jawaban atas ragam dilema masalah kecantikan, from head to toe. 

Sekilas, Hydrafacial tampak merupakan sebuah alat yang canggih yang sering dijumpai di ragam klinik dan spa ternama. Tapi jika ditelusuri lebih jauh, Hydrafacial adalah merupakan sebuah platform kecantikan yang jadi solusi. Hydrafacial adalah sebuah treatment non-invasive dan transformative yang dirancang unik, sesuai kebutuhan personal. Perawatan ini efektif secara mendalam untuk efek yang luar biasa pada kulit. 

 

3 step perawatan

Hydrafacial melengkapi rutinitas perawatan kecantikan, untuk optimalkan kulit yang lebih glowing, dan berada pada kondisi terbaiknya. 

Terdapat tiga langkah perawatan Hydrafacial yang bisa dilakukan hanya dalam 30 menit. 

1. Cleanse and Peel 

Langkah yang berguna untuk menciptakan lapisan kulit baru tanpa eksfoliasi dan resurfacing. 

2. Extract + Hydrate

Berguna untuk mengangkat sel kulit mati kulit dan membersihkan pori-pori tanpa rasa sakit. Langkah ini juga dilengkapi dengan infusi pelembap ke dana kulit yang akan menutrisinya secara optimal. 

3. Fuse + Protect

Permukaan kulit dioptimalkan dengan pemberian antioksidan dan peptides yang akan memaksimalkan kilau di wajah. 

 

Ragam keunggulan

Sejumlah keunggulan Hydrafacial hadir berkat injeksi Vortex Technology, yang merupakan sebuah teknologi unik Vortex Fusion yang membantu eksfoliasi kulit, sekaligus menghidrasinya. Selain itu, Hydrafacial sangat nyaman dan aman digunakan, hal ini berkat single-Use Tips yang membuat penggunaan alat semakin higienis. Teknologinya juga sudah dipatenkan, sehingga hasilnya dipastikan tak akan mengecewakan. Selain itu, terdapat juga fitur Customized Exfoliation yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. 

Lalu, kecanggihan apa lagi yang dihadirkan oleh Hydrafacial? Sejumlah add-on therapies hadir mulai dari LED Light Therapy, Red LED Light Therapy, Blue LED Light Theraphy, dam ada juga Lympathic Therapi yang dapat menghempaskan racun yang menumpuk untuk kesan healthy glow skin. Hydrafacial bisa digunakan oleh siapa saja, dengan kondisi kulit apapun. Bahkan, untuk mengoptimalkan hasil, kamu bisa menambahkan personalize serum dengan segala manfaatnya. 

Hydrafacial bisa digunakan di seluruh area tubuh, mulai dari wajah, rambut, leher dan dada, punggung dan bahu, bokong dan juga paha. 

Lalu, apa saja sih jenis treatment yang ditawarkan? 

1. Platinum Tretament - 60 menit

Berguna untuk detox dan mengurangi tampilan tanda penuaan yang muncul dengan LED Light Therapy. 

2. Deluxe Treatment - 45 menit

Menargetkan masalah kulit yang spesifik dengan penambahan booster. 

3. Signature treatment - 30 menit

Hydrafacial treatment dengan tambahan skin booster. 

Perawatan kulit dengan Hydrafacial adalah solusi untuk para kaum urban. Sebuah perawatan instan, non invasif, menghadirkan hasil optimal, tanpa downtime. Kini, kamu bisa melakukan treatment eksklusif ini di Park Hyatt Jakarta.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading