Sukses

Beauty

Cara Memiliki Kulit Wajah Glowing dan Lembap Lebih Lama dengan Skincare Mengandung Hyaluronic Acid 

Fimela.com, Jakarta Kulit merupakan organ tubuh yang paling terluas dan terluar yang berfungsi melindungi kita dari masuknya segala macam bahan kimia hingga bakteri. Menjadi organ terluar, maka kulit termasuk kulit wajah mudah dehidrasi karena berbagai hal.

Misalnya saja kulit wajah terpapar sinar matahari, polusi, hingga gaya hidup yang tidak sehat. dr. Indah Widyasari, Sp.KK, Dermatologist  mengatakan jika kulit sudah dehidrasi maka bisa jadi kulit menjadi kering dengan ciri-ciri tampak kusam, rasa tak nyaman seperti gatal, kemerahan, dan serasa wajah tertarik apalagi saat mencuci wajah. 

“Kalau sudah merasa wajah seperti ketarik setelah cuci muka, sudah mengarah ke kulit sensitif,” ujarnya dalam acara NEUTROGENA.

dr. Indah juga menyampaikan agar wajah tidak dehidrasi dan mendapatkan lebih banyak hidrasi pada kulit, sangat penting untuk meningkatkan faktor pelembap alami kulit kita dengan menggunakan pelembap yang tepat.

“Memiliki kulit yang sehat dan terhidrasi akan membuat kulit menjadi tampak glowing,” paparnya. 

Kulit terhidrasi pun memiliki beberapa tanda, dr. Indah mengatakan kulit akan lebih sehat, halus, tampak lebih muda. 

Lalu bagaimana cara memilih pelembap?

dr. Indah menyampaikan untuk memilih pelembap pertama bisa disesuikan dengan jenis dan masalah kulit kita. Apakah kulit normal, berminyak, kering, hingga kombinasi. 

“Sangat kering bisa dengan teksture pelembap lotion atau gel. Kulit berminyak gunakan gel,” paparnya. 

Salah satu pelembap wajah yang dapat membuat wajah glowing lebih lama ialah Neutrogena. Brand skincare nomer satu di Amerika Serikat ini hadir dengan formula yang telah disempurnakan dengan Skin’s Natural Moisturizing Factors (NMF: Hyaluronic Acid, Electrolytes, Amino Acids) yang mampu menghidrasi 5X lebih banyak untuk kunci kelembapan dan tampak glowing lebih lama. 

Hyaluronic Acid telah menjadi salah satu skincare ingredient yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir. Hyaluronic Acid bekerja seperti magnet untuk menarik kelembapan, mengunci kelembapan kulit agar terhidrasi dan sehat.

“Menyadari pentingnya hidrasi sebagai kunci untuk memiliki kulit sehat, New and Improved NEUTROGENA® Hydro Boost kini memiliki 20% lebih banyak kandungan Hyaluronic Acid dibandingkan formula sebelumnya, dan diperkaya faktor kelembapan alami kulit atau Skin’s Natural Moisturizing Factors lainnya yaitu Electrolytes, yang dapat membantu kandungan lain menyerap lebih baik pada lapisan epidermis, dan Amino Acids yang dapat menjaga kekuatan skin barrier,” kata Dinda Parameswari, NEUTROGENA® Brand Manager.

Tak hanya mampu menghidrasi 5X lebih banyak, skincare yang sudah ada selama 70 tahun ini bsa tahan hingga 72 jam untuk kunci kelembapan dan tampak glowing lebih lama.  Hadir dalam 2 (dua) varian, yaitu Neutrogena Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel dan Night Cream yang diformulasikan tanpa minyak (oil-free) dengan NMF, membantu mencapai kulit yang terhidrasi, lembap, dan tampak glowing sepanjang hari. 

Hydro Boost Hyaluronic Acid Night Cream juga diperkaya dengan Peptide yang membantu merawat kekencangan dan elastisitas kulit di malam hari untuk kulit yang tampak kencang, kenyal, dan bercahaya setiap pagi. Produk ini mengembalikan kelembapan alami kulit yang mengalami dehidrasi, membuat kulit tampak glowing dan mengurangi tampilan warna kulit yang tidak merata, garis-garis halus, dan kerutan.  

Abel Cantika, Beauty Influencer telah mencoba  Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel, ia mengatakan teksturnya yang ringan, cepat menyerap, dan oil-free.

“Jenis kulitku normal to dry, dan sensitif skin. Jadi tidak mudah menemukan yang cocok di muka. Wajah gampang kering sampe terasa gatal dan sakit.  Goals aku sekarang memilih pelembap yang tetap glowing jangka panjang. Jadi bangun tidur wajah tetap glowing. Lalu coba Hydro Boost Hyaluronic Acid Water Gel ini ada cooling efeknya terasa lembap lebih lama dan cepat menyerap,” paparnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading