Sukses

Beauty

Formulasi Anti Aging Terbaru dari ELEMIS Pro-Collagen Rose Marine Cream

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri lagi bahwa perawatan kulit wajah menjadi suatu elemen penting dan ritual rutinitas bagi para perempuan. Merawat wajah dengan produk skincare yang tepat dapat membantu menjaga kulit agar tetap sehat, lembut, dan bersinar. Dengan rutinnya menggunakan produk skincare, tidak hanya membantu menjaga kesehatan kulit saja, namun juga untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Salah satu produk yang dapat membantumu mencapai hasil terbaik yaitu ELEMIS

Brand kecantikan asal Inggris, ELEMIS merilis produk day cream dengan formulasi baru yang dirancang khusus untuk perawatan kulit halus, dinamai Pro-Collagen Rose Marine Cream. ELEMIS sendiri merupakan merek perawatan kulit mewah berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami serta sentuhan aromaterapi. 

Memperingati 20 tahunnya sejak peluncuran produk ikonis dan best seller Pro-Collagen Marine Cream, ELEMIS memberikan teknologi perawatan yang sama dengan produk originalnya. Sekaligus ditambah perubahan inovatif yang memanjakan kulit halus.

Memusatkan pada formulasi anti-aging dengan teksturnya seperti gel. Membuatnya sangat menghidrasi kulit tanpa meninggalkan sensasi berminyak. 

Kandungan Baru dari English Rose

Menggunakan English Rose sebagai bahan baru yang ditambahkan pada day cream Pro-Collagen Rose Marine Cream. Bunga mawar yang ditanam di pedesaan Inggris, pertanian yang dipelihara oleh para perempuan hebat berkomitmen pada keberlanjutan, meminimalisir sampah, dan mengedepankan daur ulang.

Proses pembuatannya yang panjang, untuk mempertahankan keharumannya. Dan mawar dipetik saat kondisi terbaik, yakni di pagi hari dengan cuaca hangat dan kering.

Lalu mawar tersebut didiamkan di atas kain putih dan membiarkan serangga serta lebah kembali ke habitatnya. Setelah 24 jam, kemudian kelopak mawar akan melalui tahap penyulingan, di mana terjadi pemisahan bahan kimia dengan menggunakan uap agar menghasilkan hidrolat mawar. 

Kelembapan yang optimal

Organic English Rose Hydrolat dibuat melalui proses yang unik. Hidrolat adalah air bunga dengan sedikit essensial oil, dikenal dengan sifatnya yang menenangkan dan menghidrasi kulit. ELEMIS menggunakan lebih dari 20 bunga mawar yang dipetik langsung dengan teliti karena wanginya yang kompleks, seperti Damasks, Albas, Mawar Tua dan Mawar Inggris. 

Ada juga bahan Padina Pavonica, ganggang coklat berbentuk kipas yang kaya akan polisakarida untuk menjaga kelembapan kulit cahaya secara optimal. Chlorella Vulgaris, spesies mikroalga air tawar hijau yang mengandung asam amino, mineral, vitamin, dan lemak asam berfungsi mengurangi tanda-tanda penuaan sekaligus meningkatkan luminositas kulit. 

Tanaman Gingko Biloba yang daunnya berbentuk seperti kipas besar, mengandung fitonutrien seperti flavanoids dan flavonglycosides yang bagus untuk menenangkan kulit.

Hasil uji coba

Beberapa hasil uji coba menunjukkan bahwa Pro-Collagen Rose Marine Cream sudah terbukti meningkatkan hidrasi kulit secara instan 78% hanya dalam 24 jam. Dan terlihat dalam 14 hari dapat mengurangi tanda penuaan garis halus dan kerutan. 

Pro-Collagen Rose Marine Cream cocok untuk semua tipe kulit wajah. Gunakan juga Pro-Collagen Rose Cleansing Balm and Rose Facial Oil untuk perpaduan yang sempurna.

ELEMIS Pro-Collagen Rose Marine Cream tersedia online di id.elemis.com dan ELEMIS Boutique Plaza Indonesia Level 1 dengan harga Rp1.990.000 (50ml).

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading