Sukses

Beauty

Hollywood Spectra Perawatan Wajah untuk Atasi Melasma hingga Wajah Tetap Awet Muda yang Sudah Dicoba Hesti Purwadinata

Fimela.com, Jakarta Ingin mencerahkan wajah secara cepat, memudarkan melasma atau flek hitam, memudarkan tato, meremajakan kulit yang rusak, mengobati jerawat, meredakan kemerahan dan mencegah penuaan? Jika ya, sahabat Fimela bisa menggunakan perawatan wajah Hollywood Spectra yang juga menjadi favorit Kim Kardahsian dan Angelina Jolie.

dr. Gaby Syerly, M. Biomed (AAM), selaku founder Youth & Beauty Clinic dan dokter anti aging menyampaikan Hollywood Spectra diklaim dapat digunakan untuk semua jenis kulit dengan panjang gelombang 1064nm yang dapat masuk ke dalam lapisan kulit temapt beradanya kolagen.

"Dengan dua focus yang bisa memperbaiki tekstur dan scar. Prosedur aman, cepat, tanpa downtime atau masa pemulihan," ujar dr. Gaby dalam peluncururan Hollywood Spectra di Jakarta, (14/3).

Perawatan ini banyak digunakan juga untuk anti aging seperti Pigment Lesions da Vascular Lesion. Jadi, dr. Gaby mengatakan bisa memperbaiki tekture kulit sehingga apabila tidak mengenakan makeup, kulit tetap glowing.

"Perawatan jangka panjang dengan hasil cepat," ungkapnya.

Hollywood Spectra ini menggunakan kecanggihan laser, energinya akan masuk ke lapisan dermis, mengingikis lapisan atas kulit mati, memecah pigmen yang tidak rata dan energi panasnya akan merangsang kolagen baru.

"Nantinya akan dioleskan karbon berwarna hitam sebelum di laser untuk menyerap panas dan meneruskan gelombang laser ke lapisan bawah," paparnya.

Menggunakan Laser Berteknologi

Hollywood Spectra menggunakan laser berteknologi tinggi yang diproduksi langsung oleh pelopor global edtetik di didunia yaitu Lutronic.

Kyle Park selaku APAC Regional Sales Manager Lutronic mengatakan mesin kecantikan ini salah satu alat laser yang terus berinovasi dari awal kemunculannya di tahun 2000 dengan Spectra VR< sampai Spectra XT. Kini lahir generi ke-8 Hollwood Spectra yang practitioner firendly bagi para dokter estetika.

"Inovasi HyperSurge resonator mengahasilakan undulation dapat memaksimalkan energi yang dihantarkan sehingga beam profile yang dihasilakan akan stabil dan minim downtime dan risiko hipergigmentasi pada kulit. Kulit akan lebih cerah dan sehat sejak pemakaian pertama,"paparnya.

Hollywood Spectra ini hanya ada di Youth & Beauty Clinic Menteng. Hesti Purwadinata pun sudah mencoba kecanggihan alat ini.

"Aku sudah coba Hollywood Spectra ini, downtime di aku malah tidak ada sama sekali jadi beres perawatan bisa langsung syuting. Setelah menggunakannya, wajah langsung glowing tampil lebih percaya diri," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading