Sukses

Beauty

Cara Mudah Mengetahui Kondisi Kulit Wajah Terkini dengan Selfie

Fimela.com, Jakarta Kini, semakin mudah kita bisa mengenali kondisi kulit wajah. Sebab, mengetahui kondisi kulit wajah penting untuk menentukan rangkaian perawatan wajah yang tepat. Berkat kecanggihan teknologi, kini kita bisa menganalisis kondisi kulit wajah hanya dengan selfie. Salah satunya lewat fitur Shopee SkinCam yang bisa diakses langsung di Official Store Senka Indonesia.

Fitur Shopee SkinCam ini adalah in-app interaktif berbasis Augmented Reality yang menjadi wadah uji-coba mendeteksi kondisi kulit wajahmu sebelum membeli produk Senka. Sehingga dapat dengan tepat memilih rangkaian produk Senka untuk menjaga kondisi kulit tetap sehat.

 

Tahapan cara menggunakannya adalah sebagai berikut; Pertama, kunjungi Official Store Senka Indonesia di Shopee Klik banner Shopee SkinCam yang terdapat di Official Store Senka Indonesia. Setelah itu, kita lengkapi terms & conditions-nya.

Kemudian baru kita selfie atau upload selfie-mu. Jangan lupa isi keterangan usia dan pilih jenis kulitmu. Dan fitur Shopee SkinCam akan menganalisa kondisi kulit wajahmu serta memberikan rekomendasi produk Senka yang cocok.

Pilih Varian Paling Cocok

Setelah menggunakan fitur Shopee SkinCam, kita akan mendapatkan hasil kondisi kulit wajah kusam, kering, berminyak, kerutan, dan berpori-pori. Melalui tema campaign #RealSuppinSkin, Senka ingin mewujudkan mimpi setiap perempuan untuk memiliki kulit wajah yang bersih, cerah, dan cantik alami.

Oleh karena itu,  Senka selalu berinovasi menciptakan facial wash yang menyesuaikan kebutuhan kulit wajahmu. Berikut beberapa manfaat dari setiap variannya untuk mengatasi berbagai permasalahan kondisi kulit.

Ada Senka Perfect Whip U untuk bersihkan kotoran dan sisa make-up di segala jenis kulit. Lalu Senka Perfect Whip White Clay yang membantu membersihkan wajah dengan lembut dan sekaligus mencerahkan.

Sementara itu, Senka Perfect Whip Collagen In, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Lanjut ke Senka Perfect Whip Fresh, yang kaya akan antioksidan mampu membuat tampilan wajah bebas kilap lebih lama.

 

Facial Wash yang Membersihkan Komedo dan Sunscreen

Varian lainnya yaitu Senka Perfect Whip White yang mencerahkan kulit wajah yang kusam dan membantu memudarkan bintik hitam di wajah. Masih ada lagi Senka Perfect Whip Acne Care yang membersihkan segala kotoran, sel kulit mati, minyak hingga ke pori-pori wajah sekaligus memberikan kelembaban.

Serta ada Senka Perfect Whip Berry Bright, membuat kulit wajah tampak cerah merona dan lembap secara alami. Terakhir ada Senka Perfect Whip Vit C Poreless Glow, mampu membersihkan pori-pori tersumbat oleh sebum, keringat, sisa makeup, kulit mati, komedo, dan juga sunscreen. 

Dari pilihan facial foam Senka tersebut, varian mana yang sesuai dengan kondisi kulit wajahmu? Selain menggunakan facial foam, kamu juga disarankan untuk mengaplikasikan sheet mask sebagai final step skincare di malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading