Sukses

Beauty

La Mer New Moisturizing Soft Cream Hadir dengan Teknologi Baru

Fimela.com, Jakarta La Mer merupakan jenama kecantikan luxury dengan deretan produk terbaiknya. Salah satu produk unggul dari La Mer adalah moisturizernya yang sudah tak perlu diragukan lagi keunggulannya. Kehadiran La Mer berawal dari Max Huber yang mengalami luka bakar serius ketika melakukan sebuah eksperimen. 

Tak kunjung mendapatkan solusi atas luka bakarnya, pada akhirnya ia mencari dan membuat formula yang telah melakukan 6000 percobaan selama 12 tahun. Hingga akhirnya, ditemukanlah Miracle Broth yang dipatenkan untuk menyembuhkan luka bakarnya tersebut. Miracle Broth terdiri dari sea kelp, kandungan ragam vitamin, minyak esensial, dan mineral, yang berguna untuk menyehatkan kulit wajah. Untuk mendapatkan Miracle Broth, diperlukan tiga hingga empat bulan untuk bio fermentasi dan harus dilakukan saat full moon. 

Pada saat full moon dipercaya sebagai momentum terbaik sea kelp karena memiliki nutrisi tertinggi sehingga dapat menyempurnakan formulasi Miracle Broth yang dipakai sebagai signature formula untuk La Mer. 

 

Unggul dengan Miracle Broth

Miracle Broth memiliki kandungan yang baik untuk kulit. Diantaranya adalah untuk membantu keseimbangan pada kulit, menghaluskan, dan menenangkan lkulit. Tak hanya itu saja, formulanya juga baik untuk regenerasi kulit, sehingga kulit senantiasa terjaga. 

Yang membuat produk La Mer semakin spesial adalah bagaimana produk ini diisi dengan menggunakan tangan karena menggunakan liquid crystal technology sehingga harus dilakukan secara hati-hati. Tak heran, mengapa cream ini sangatlah berharga. 

Sukses dengan Créme de La Mer, maka inovasi-inovasi terus dihadirkan mulai dari Ultra Rich Cream, Ultra Soft Cream, Lightweight Gel, Lightweight Lotion, and Ultra-lightweight Lotion, dengan tekstur yang beragam. 

 

The New Moisturizing Soft Cream 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh LA MER (@lamer)

Secara keseluruhan, tak ada yang membedakan kandungan dari produk terdahulunya, namun penelitian terbaru oleh para ilmuwan La Mer menemukan jika ‘miracle broth™’ dapat membantu kulit memperkaya asam lemak esensial atau yang disebut juga lipid. 

The New Moisturizing Soft Cream memberikan tiga khasiat yang baik untuk kulit wajah, yaitu dapat membantu menstabilkan dan menyeimbangkan kulit, dapat meregenerasi dan bantu membalikkan, serta menahan tanda-tanda penuaan yang terlihat dari permukaan kulit yang paling dalam. Selain itu, juga dapat memberikan energi ke dalam kulit sehingga kulit dapat bekerja dengan maksimal.

Teknologi Terbaru

Terdapat Multi-sized Moisture Spheres. Teknologi mikro yang ditemukan di dalam setiap jar pelembap yang memiliki kinerja dioptimalkan yang menghantarkan miracle broth™ jauh ke dalam permukaan kulit hingga memberikan hasil akhir kulit wajah terasa lebih terhidrasi, plump, bouncy, dan tampak kencang, serta luminous skin.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading