Sukses

Beauty

Inovasi Pelembap Berbentuk Stick dengan Fungsi Ganda

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan Korea (K-beauty) selalu berhasil menarik perhatian. Saat ini, Holika Holika kembali membawa inovasi skincare terbaru melalui multi-balm stick. Multi-balm stick hadir sebagai inovasi untuk memudahkan pengguna untuk melakukan penggunaan skincare dalam kondisi apapun dengan lebih higienis tanpa harus menggunakan tangan. 

Sesuai namanya, multi-balm stick ini dikembangkan dengan kandungan yang memiliki fungsi ganda, yakni untuk mencerahkan dan menyamarkan kerutan. Hingga kini, banyak konsumen di Indonesia mendambakan kulit sehat dan bercahaya. Perihal menjaga kulit dalam keadaan sehat pada kelembapan yang sesuai, produk multi-balm stick juga hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Bentuknya yang berupa stick memudahkan pengguna melakukan re-apply secara praktis dan dapat dilakukan di mana saja. Multi-balm stick terbaru Holika Holika hadir dalam dua varian, yakni ENPRANI Mela Care Real Vita C 30 Stick dan ENPRANI Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick. 

ENPRANI Mela Care Real Vita C 30 Stick

Multi-balm stick ini memiliki kandungan utama vitamin C murni (Ascorbic Acid) dari perusahaan DSM Inggris dalam jumlah tinggi (30%). Kandungan vitamin C pada produk ini lebih stabil, tidak lengket, dan nyaman digunakan. ENPRANI Mela Care Real Vita C 30 Stick berfungsi merawat melasma, mencerahkan, menyamarkan kerutan, dan memudarkan flek hitam.

 

ENPRANI Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick

ENPRANI Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick memilik kandungan pomegranate 1%, 3 jenis collagen,helianthus annuus (sunflower) seed oil 34%, 10 jenis hyaluronic acid, dan 12 jenis peptide yang berfungsi mencerahkan, menyamarkan kerutan, melembabkan serta menutrisi kulit. Anti-aging balm ini dapat digunakan pada area mata, smile line, dan leher dengan gerakan ke atas untuk menyamarkan kerutan. 

Kedua produk tersebut memiliki tekstur lembut dan tidak lengket, melembabkan dan menutrisi kulit, serta memberikan efek glow saat digunakan. Multi-balm stick sudah dapat ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika. ENPRANI Mela Care Vita C 30 Stick dijual seharga Rp420.000 dan ENPRANI Wrinkle Care Pomegranate Collagen Stick seharga Rp380.000. 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading