Sukses

Beauty

5 Warna Lip Cream untuk Menciptakan Berbagai Kesan Menyambut Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan akan kita sambut dalam beberapa hari lagi. Selain mempersiapkan kebutuhan selama bulan puasa, kita juga biasanya disibukkan dengan agenda tambahan.

Dalam suasana suka cita dan tanpa pembatasan kegiatan, bisasanya kita akan sering menghadiri acara buka puasa bersama. Mulai dari teman lama sampai bareng rekan kerja, dan keluarga besar sampai nanti Hari Raya Idul Fitri dan mudik Lebaran.

Untuk mempersiapkan penampilan, kita bisa menciptakan kesan yang ingin diberikan sesuai mood saat itu. Cara mudah yang bisa diterapkan adalah mengaplikasikan lip cream sebagai makeup dekoratif pada bibir.

Salah satu brand lokal terbaru, Britney Cosmetics yang juga merupakan sister brand dari Purbasari berbagi tips mengenai rekomendasi warna lip cream. Tentunya yang cocok untuk menyambut bulan puasa, agar tampil menawan dalam setiap kesempatan.

 

 

Lipstik Warna Pink-Coklat

1. Warna Pink

Selain tampak manis, warna pink dapat memberikan kesan segar di wajah. Mengenakan lip cream warna pink dengan warna baju pastel, cocok bagi kamu yang ingin tampak awet muda saat ada reuni teman lama. Britney merekomendasikan shade 06, 10, dan 11 dari koleksi warna pink Britney Dreamy Matte Lip Cream untuk menemani acara berbuka bersama.

 

2.  Warna Coklat

Identik dengan kesan kalem namun tetap terlihat anggun, tidak heran perias bibir berwarna coklat atau nude selalu menjadi pilihan favorit di Indonesia. Warna ini pun cocok menghiasi bibir kita di bulan puasa, bagi mereka yang ingin tampil sederhana namun tidak mau terlihat lemas dan pucat. Pilihan warna coklat pun kini semakin beragam loh, ada coklat dengan kecenderungan pink seperti lipcream Britney shade 02 atau coklat netral shade 08.

 

Teracotta sampai Ombre

3. Warna Teracotta

Warna terracotta atau yang sering disebut mirip dengan warna merah bata merupakan warna yang semakin diminati di Indonesia khususnya di kalangan anak muda. Warna ini memberi kesan cantik dan unik namun masih terlihat cocok di kulit Indonesia pada umumnya. Kamu bisa dapatkan shade warna seperti ini di Britney Dreamy Matte Lip Cream shade 09 dan 12.

 

4. Warna Ombre

Ombre Lips atau memadukan warna antara 2 shades merupakan tren yang datang dari negeri ginseng atau Korea. Cara termudah mendapatkan warna ombre adalah dengan menggunakan warna nude atau warna kulit sebagai base, lalu menggunakan warna yang lebih terang / tua di tengah bibir. Britney juga memiliki koleksi nude shades yang bisa kamu pilih loh contohnya shade 01 Innocent yang memberi kesan kalem, dan 07 Humble yang memberi sentuhan warm tone pada warna coklat nude.

 

Gimana, sudah siap menyambut bulan Ramadan? Yuk tampil cantik dan percaya diri supaya semakin happy saat reuni maupun dalam tampilan sehari-hari dengan produk makeup yang bisa menunjang penampilan kamu. 

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading