Sukses

Beauty

Tidak Hanya Nong Poy, Ini Bukti Transgender Thailand Punya Pesona Tersendiri di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Nong Poy dan konglomerat Thailand mencuri perhatian publik. Bukan hanya sekadar paras cantik Nong Poy yang memikat, melainkan juga fakta bahwa Nong Poy sendiri terlahir sebagai laki-laki dan memilih menjadi transgender.

Meski demikian, transformasi Nong Poy menjadi transgender cantik nyatanya memang memiliki daya tarik tersendiri di mata pria. Ternyata, tidak hanya Nong Poy yang sukses memikat hati pria.

Sebelum cerita Nong Poy dan Oak Phakwa muncul ke permukaan, ternyata ada sebuah kisah transgender Thailand yang memikat pengusaha asal China. Bahkan sang pengusaha bernama Bao sampai menceraikan istrinya demi bisa menikahi transgender Thailand bernama Rinrada Thurapan.

 

Menang kompetisi kecantikan

Dikutip dari inf.news, kisah cinta mereka dimulai dari Bao yang melakukan perjalanan bisnis ke Thailand dan bertemu Rinrada Thurapan atau yang disapa Yoshirin. Diakui Bao bahwa dirinya langsung hati pada sosok Yoshirin.

Cerita cinta keduanya terus berkembang hingga akhirnya mereka menikah. Bahkan Bao memilih menceraikan istrinya demi bisa menikashi Yoshirin.

Sebelum Nong Poy, predikat transgender cantik sempat dipegang Yoshirin setelah ia memenangkan kontes kecantikan. Yoshirin berhasil menang dalam ajang Miss Tiffany Universe pada 2017 dan Miss International Queen 2018 dengan posisi sebagai runner up.

 

Dilanjutkan oleh Nong Poy

Setelah menikah, keduanya mengakui hidup bahagian. Bao bahkan berjanji tidak akan menceraikan Rinrada.

"Tubuh Yoshirin sama persis seperti tubuh wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami istri di antara kami," ucap Bao.

Cerita Yoshirin kemudian diikuti oleh Nong Poy yang berhasil memikat hati konglomerat Thailand. Nong Poy dinikahi Oak Phakwa lewat sebuah upacara pernikahan adat yang berlangsung di Phuket, Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading