Sukses

Beauty

Bekal Kulit Sehat Anti Kering selama Bulan Puasa, Kunci Menghidrasi Kulit tanpa Banyak Produk

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin tidak asing dengan kondisi kulit kering, terutama di bulan puasa. Tidak heran, karena selama bulan puasa, asupan air dalam tubuh berkurang drastis.

Akibatnya, kulit kehilangan kelembapan dan elastisitasnya, sehingga masalah kulit yang paling umum dialami selama bulan puasa adalah kulit kering, kusam, dan terlihat lelah. Berangkat dari permasalahan inilah, BASE kemudian memperkenalkan kampanye terbarunya, yaitu Good Radiant Energy."

Kampanye ini bertujuan untuk menyuarakan pentingnya menjaga kesehatan kulit, yang berpengaruh besar pada suasana hati dan kepercayaan diri, selama bulan puasa. Berbarengan dengan kampanye ini, BASE juga meluncurkan produk terbaru mereka di kategori Hydration Line, yaitu Face Mist dan Sleeping Gel Mask.

Kedua produk ini diformulasikan dengan bahan vegan, yang telah menjadi ciri khas dari BASE sendiri, untuk meningkatkan hidrasi kulit hingga 24 jam, serta memberikan efek menenangkan pada kulit. Menurut Cissylia Stefani Van Leeuwen, Brand Director BASE, melalui kampanye ini, BASE ingin mengajak seluruh konsumen dan komunitasnya mendapatkan energi positif, baik dari dalam maupun luar diri masing-masing, lewat berbagai cara, termasuk produk-produk terbaru dari BASE.

 

All Day Quick Comfort Face Mist

Ini adalah produk face mist yang mengandung 3 bahan unggulan, yang berperan sebagai perangkat pertolongan pertama pada kulit saat mengalami gangguan. Tiga kandungan tersebut adalah Hypochlorus Acid, Snow Mushroom, dan Centela Asiatica & Heartleaf Extract, juga diperkaya dengan teh hijau, ekstraksi cammomile, dan vitamin E.

Hypochlorus Acid adalah antibakteri alami yang berfungsi sebagai benteng pertahanan melawan bakteri pada saat beraktivitas, juga efektif membunuh bakteri penyebab jerawat atau iritasi, Snow Mushroom berperan memberi hidrasi intens dan mempertahankan kelembapan kulit kenyal, sedangkan Centella Asiatica & Heartleaf Extract saling bekerja sama meningkatkan ketenangan kulit dan melawan jerawat, terutama mengurangi peradangan dan kemerahan. Berdasarkan kandungan tersebut, produk face mist dari BASE ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan hidrasi kulit, menenangkan jerawat, dan digunakan sebelum pelembap sebagai skip-care staple.

 

Dreamy Glow Postbiotic Gel Mask

Kandungan Golden Millet atau serat bebas gula dalam produk ini, jika difermentasi dengan bakteri bisa menghasilkan postbiotic lactobacillus ferment, berperan sebagai agen perbaikan dan pelembap yang memberi manfaat tambahan meredakan inflamasi. Ada juga kandungan Ceramide NP yang berasal dari tumbuhan dan ditemukan pada kulit, yang bisa menjadi faktor pelembap alami yang memperkuat pelindung kulit, sekaligus mengunci kelembapan pada kulit.

Sedangkan kandungan Shea Butter atau lemak yang diekstraksi dari pohon kacang di Afrika ini, kaya akan vitamin A, E, dan F, serta antioksidan tinggi dan asam lemak, menjadikannya pelembap kulit terutama bagi kulit kering, tanpa membuatnya berminyak. Dari kandungan tersebut, produk gel mask dari BASE ini bermanfaat untuk mengatasi kulit kering, memperbaiki skin barrier, dan memberikan dampak maksimal dari kandungan yang sederhana dan tidak rumit.

Bersamaan dengan bulan puasa yang akan segera tiba, BASE menghadirkan penawaran Ramadhan Bundle The Good Radiant Energy Kit, yaitu setiap pembelian BASE Hydration Line, kamu akan mendapatkan lip tint gratis, seharga Rp243.000. Tidak hanya itu, BASE juga menggandeng tim podcast Rapot sebagai Good Radiant Energy Gang, yang akan mengkampanyekan tentang bagaimana menjaga kulit tetap terhidrasi selama bulan puasa, atau menceritakan berbagai hal positif yang bisa dilakukan di Bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading