Sukses

Beauty

Manfaat Produk Jerawat Pertama yang Mengandung Biotechnological Molecule

Fimela.com, Jakarta Cuaca yang tak menentu dapat menjadi salah satu faktor pemicu kondisi kulit seseorang yang cenderung berminyak dan berjerawat. Memiliki jerawat akan membuat seseorang menjadi terganggu dan tidak terpercaya diri. Dilansir dari nhs.uk, acne atau jerawat merupakan kondisi kulit umum yang mempengaruhi kebanyakan orang di beberapa titik seperti wajah, punggung, dan dada. Hal tersebut menyebabkan bintik-bintik, kulit berminyak, dan terkadang kulit menjadi panas atau nyeri ketika disentuh.

Dilansir dari healthline.com, biasanya acne spot terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak, kulit mati, atau bakteri. Selain itu, acne spot atau jerawat dapat terjadi karena folikel yang menghasilkan terlalu banyak minyak. Lalu, sel kulit mati dan bakteri yang menumpuk di pori-pori juga dapat menimbulkan acne spot. 

Oleh karena itu, kamu perlu mengatasinya seperti dengan melakukan perawatan menggunakan acne spot treatment karena jerawat dapat memberikan perubahan warna kulit seperti bercak dan bintik hitam atau kemerahan, pembengkakan atau peradangan, dan rasa sakit dan nyeri ketika disentuh, dilansir dari healthline.com. Dilansir dari vogue.in, acne spot treatment digunakan untuk bintik-bintik pasca jerawat.

 

Acne Spot Gel Trueve

Kini Acne Spot Gel Trueve menjadi salah satu solusinya. Trueve yang merupakan salah satu brand skincare yang berfokus pada masalah skin barrier melihat tingginya kebutuhan solusi akan permasalahan jerawat sehingga ia meluncurkan produk terbarunya yaitu Acne Spot Gel Trueve.

Produk terbaru Trueve ini secara khusus diformulasikan dengan BHA 2%, Biotechnological Molecule, Korean Tea Tree, dan Korean Cica, serta Probiotic yang dapat mengatasi jerawat dengan cepat, tepat, dan efisien. Ditambah dengan taglinenya #ACNEMERGENCYRELIEF yang menjadi penyemangat inovasi yang dibawa oleh produk Trueve. 

“Formulasi yang bersinergis satu sama lain dengan synergistic barrier technology yang ada dalam setiap produk Acne Spot Gel Trueve, kami tujukan untuk membantu menangani permasalahan jerawat dan mencegahnya datang kembali,” ujar Carla Setiawan, Co-Founder Trueve.

4X Acne Fighters Agents dan 6x Skin Barrier Complexs melengkapi Acne Spot Gel Trueve sebagai solusi jerawat darurat dengan tekstur ringan, bening, dan cepat meresap ke kulit serta bekerja efektif mengatasi jerawat dalam 24 jam. Tak hanya itu, untuk permasalahan jerawat, produk terbaru Trueve ini juga dilengkapi dengan kandungan yang dapat merawat skin barrier supaya tidak rusak dan kering serta dapat mencegah jerawat kembali. 

 

Rangkaian Series Pelengkap Acne Spot Gel Trueve

“Kita tahu bahwa setiap kulit memiliki perbedaannya dalam menerima manfaat dari produk skincare, termasuk Acne Spot Gel. Dengan pemakaian yang rutin, kandungan 2% BHA & Phycosaccharide AC, Trueve Acne Spot Gel dapat bekerja secara efektif dalam 24 jam hingga 3 hari” ujar Carla Setiawan, Co-Founder Trueve . 

Berikut rangkaian series produk Trueve berikut untuk mengatasi masalah jerawat dalam melengkapi Acne Spot Gel:

  1. Gentle Low PH Facial Cleanser
  2. B2C Acne Treatment Essence Toner
  3. Acne Care Treatment Serum
  4. Barrier Complex Moisturizing Gel
  5. True Barrier Aqua Sunscreen Gel 

Bahan yang digunakan dalam produk Trueve juga dilengkap dengan kandungan sinergis untuk merawat wajah yang dimulai dari penyembuhan jerawat, pencegahan jerawat menjadi lebih parah, dan mencegah hipermentasi. Selain itu, kandungan hero ingredients yang terdapat dalam Acne Spot Gel memberikan perlindungan dan perawatan untuk semua tipe kulit yang dapat digunakan pada siang dan malam hari. Acne Spot Gel Trueve juga secara efektif dapat mengobati jerawat pustula, komedo putih, komedo hitam, jerawat batu, dan jerawat hormonal.

Acne Spot Gel Trueve dapat digunakan mulai dari usia 12 tahun ke atas dan untuk semua jenis kulit, tetapi tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Produk ini tersedia dalam ukuran 15gr dengan kemasan tube yang dapat dibeli di seluruh marketplace dan offline store di sekitarmu. Dengan launchingnya Acne Spot Gel ini, Trueve berharap dapat membantu lebih banyak orang dalam menyelesaikan masalah kulitnya dan mencapai skin goals-nya.

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading