Sukses

Beauty

Noera Collagen Drink, Formula Baru dengan Tambahan Ekstrak Sarang Burung dan Saffron

Fimela.com, Jakarta Serangkaian perawatan kulit yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit yang tak hanya dari dalam dengan makanan tapi merawat kulit juga bisa dilakukan dari luar yang disebut skincare. Perawatan kulit yang mendukung kesehatan dan kecantikan kulit untuk membersihkan wajah dan pelembap, hingga tabir surya dengan berbagai produk perawatan kulit atau skincare yang umum digunakan.

Salah satunya yang sangat berbeda dari yang lain adalah Noera by Reisha merupakan skincare lokal yang telah berdiri sejak 2018 di Bandung yang beralamat di Jalan raya Soreang-Banjaran no 328 A, Soreang kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung Jawa barat. Noera didirikan oleh pasangan suami istri bernama Bryan Pratama dan Reisha Novandita yang memiliki beberapa product unggulan yaitu, Noera Collagen Drink, Expoliating Foot Mask dan Juicty Tint.

Mengenal Noera Collagen Drink yang terdapat produk-produk dari Noera by Reisha seperti suncreen, serum, lips serum, dan masih banyak produk lainnya. 

Minuman yang memiliki izin BPOM

Perlu diketahui, Noera collagen drink adalah sebuah minuman yang telah memilliki ijin BPOM dan halal dari MUI. Kandungan yang dimiliki oleh collagen drink ini juga tidak main-main yaitu  kandungan salmon collagen dan glutathione terbaik, dan tambahan kandungan birdnest dan saffron extract yang bagus untuk kulit, high antioxidant yang dapat mencegah penuaan dini lebih rendah kalori, rendah lemak dan rendah karbohidrat serta lebih sehat. 

Menjadi produsen kencantikan yang terpercaya darisegi kualitas maupun  pelayanan yang bagus. Noera juga memberikan manfaat dan minim efek samping dengan harga yang sesuai kantong masyarakat Indonesia. Sehingga menghasilkan trust yang bagus dari masyarakat terhadap Noera. 

Saat dikonfirmasi awak media, pemilik CV Noera by Reisha yaitu Bryan Pratama mengatakan, "Unic selling point yang kita miliki dari collagen drink ini memakai bahan-bahan yang berkualitas yang bisa di konsumsi oleh wanita juga kaum pria, jadi ga cuma skincare dari luar kita juga perlu skincare dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi collagen drink ini, " Ujarnya.

Menjadikan kulit cerah dan kenyal

Ia menambahkan, "Noera Collagen Drink ini bisa menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam yang mampu menghaluskan dan mencerahkan warna kulit Antiaging," Imbuhnya. Tak hanya itu, Noera Collagen Drink juga bisa membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan serta membantu mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah serta menjaga kelembaban kulit high antioxidant yang menjaga daya tahan tubuh. 

Hal yang perlu diperhatikan, Noera Collagen Drink juga bisa memberikan nutrisi tulang dan sendi serta rambut dan kuku lebih sehat hingga membantu menjaga berat badan (lebih kenyang). Dari penelusuran terkait testimoni customer salah satunya mengatakan, "Yang mau putih bersih kulitnya mungkin solusi paling tepat si minum ini. Pertama nyoba dan emang beneran hasilnya memuaskan si, rasanya juga enak," Ucap Putri.

"Satu-satunya itu Collagen drink yang berani aku coba. Karena udh BPOM dan halal. Sejauh ini alhamdulillah aman dan semoga memang aman karena juga bisa mengatasi kulit kering parah selama hamil, rambut rontok dan kusam," Ujar Jenny.

Untuk harapan kedepannya, product Noera Collagen Drink drink ini, selain bermanfaat darisegi khasiat, masyarakat juga bisa join affiliate supaya product ini bisa membantu dari segi perekonomian masyarakat Indonesia. Ada program khusus dengan hadiah menarik yaitu promo hadiah menarik dari program afiliasi tiktok. Ikuti dan kunjungi kami di official account shoppe noera beauty care ataupun tik tok shop kami noera beauty dengan terus mengikuti perkembangan di sosial media di Instagram @noerabeautycare dan tiktok @noerabeauty.

#breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading