Sukses

Beauty

Liam Payne Tampil dengan Pipi Super Tirus, Diduga Jalani Operasi Pengangkatan Lemak

Fimela.com, Jakarta Mantan personil One Direction, Liam Payne, menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya. Mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Liam Payne tampil dengan look yang berbeda dibanding biasanya.

Mengutip dari Daily Mail, Liam Payne bikin publik terkejut saat dirinya hadir di pemutaran perdana film sahabatnya, Louis Tomlinson, berjudul All of The Voice, pada Kamis (16/3/2023).

Penampilan terbaru Liam Payne ini langsung jadi perbincangan publik lantaran memiliki wajah yang lebih tirus. Di Twitter, ramai dibahas soal kabar Liam Payne yang diduga melakukan prosedur operasi Buccal Fat Removal.

 

Eksis di kalangan selebriti

Prosedur ini memang sedang cukup eksis di kalangan selebriti dan sosialitasi dunia. Lewat produser ini, akan dhilangkan sejumlah lemak dari dalam pipi sehingga memberikan tampilan wajah yang lebih tirus.

Dikutip dari berbagai sumber, Buccal Fat sendiri merupakan lemak yang berada di antara tulang pipi dan tulang rahang. Bantalan lemak ini memiliki peran membantu membentuk figur wajah.

 

Prosedur Buccal Fat Removal

Dengan menghilangkan lemak di area ini tentu akan menonjolkan struktur tulang di wajah, terutama di tulang pipi dan area cekungan antara pipi dan garis rahang. Banyak orang dengan pipi chubby mengandalkan prosedur operasi plastik ini untuk memiliki tampilan wajah yang lebih tirus.

Prosedur Buccal Fat Removal tidak dilakukan dalam satu kali konsultasi. Dokter biasanya membutuhkan observasi terhadap kondisi pasien agar benar-benar siap menjalani operasi ini. Sekaligus mengupayakan hasil operasi terlihat lebih maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading