Sukses

Beauty

Model Potongan Rambut Panjang dan Pendek yang Dapat Mengembalikan ke Masa Muda

Fimela.com, Jakarta Rambut menjadi salah satu hal yang diperhatikan orang saat orang melihat kita. Jika kamu merasa sudah lama memiliki gaya rambut yang sama, mungkin sudah waktunya untuk menyegarkan diri.

Selain itu, gaya rambut yang lebih hidup dan segar, dapat menjaga kesehatan mahkota kita itu sendiri. Seperti merapikan ujung rambut yang bercabang dan usang.

Potongan rambut baru yang tepat, dirancang untuk menonjolkan fitur wajah kita. Yang dapat membantu terlihat lebih muda.

Sama halnya seperti tampilan fashion, mulai dari pakaian, riasan, dan aksesori yang dapat menghasilkan keajaiban serupa. Belum lagi jika kita mencintai rambut sendiri, pastinya membuat kita semakin percaya diri dan magnetis secara keseluruhan.

Lantas, apa saja gaya rambut yang membuat kita terlihat lebih muda? Berikut ini model potongan rambut yang bikin awet muda melansir dari rd.com.

 

Model rambut panjang

Singkirkan mitos yang membatasi bahwa semua perempuan berusia tertentu harus punya rambut panjang. Nyatanya, perempuan usia matang memiliki eksperimen dengan gaya rambut panjang yang berbeda.

Pilih rambut panjang yang membantu membingkai wajah dengan memberikan efek yang mengangkat. Teknik strategis ini akan menarik fitur wajah ke atas yang mengangkatnya dari gravitasi.

Potongan Bob

Mencari gaya rambut lebih pendek tapi tidak terlalu pendek? Untuk membuat kita tambah lebih muda, pilihlah rambut tipe2 yang bergelombang tapi tidak terlalu keriting.

Tekstur tersebut akan menambahkan kepekaan yang membuat pemiliknya tampak awet muda. Seperti Kelly Ripa yang menambahkan layet tepat di sekitar wajah yang akan menonjolkan fitur terbaiknya.

Apakah itu tulang pipi atau garis rahang. Penataannya pun menjadi lebih mudah dengan sedikit atau tanpa usaha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading